Fitri Viviyanti's blog

Tugas Akhir Kelas Natal

waoow saya amat sangat berterima kasih sekali dengan adanya PESTA sudah ke sekian kalinya saya mengikuti kelas ini dan semakin lama membuat saya semakin jatuh cinta sama Tuhan Yesus.. di kelas ini saya amat lah snagat tertarik diskusi tentang teologis immanuel.. saya Berdoa kalau PESTA terus berkarya untuk memberi ilmu" bagi setiap kita yg haus dan lapar akan firman tuhan..
Gbu PESTA & tim

Kelas OKB

Di kelas OKB ini saya sangat amat sangat tertarik sekali apa lagi membahas tentang bersaksi dan bertanggung jawab dalam menggunakan waktu. Dimana kita harus bisa menjadi saksi" nya kristus yang mau memberitakan kabar baik dari firman Tuhan.
Thank you untuk PESTA dan tim moderator yang mau meluangkan wktu nya untuk kita..
Gbu

Tugas akhir DAS

Thank you untuk pesta karna sudah memberikan kesempatan kepada saya lagi untuk belajar dan mengerti tentang Allah. Setiap topik" nya amat sangat berkualitas. Mudah" an pesta bisa selalu berkarya dan memberikan yg terbaik..
Thank you PESTA dan Tim Moderator
God bless

Tugas Akhir PIR

Thank you PESTA, saya sbg anak muda sangat terberkati banget sma apa yg udah di ajarkan selama 2 bulan ini. Dan apa yang saya dapatkan pasty saya akan aplikasikan kpd anak muda yg ada di sekitar saya untuk dia dpat mengenal tuha lebih lagi dan menjahui setiap pergaulan" buruk yang banyak beredar di jagat raya...
Sukses dan maju terus buat PESTA

Tugas akhir DIK

Satu bulan setengah saya mengikuti kelas DIk yang diselenggarakan oleh PESTA saya sangat banyak terberkati sekali dari pelajaran DIK itu apa lagi tentang Allah Tritunggal itu adalah topic yang benar” luar biasa buat saya. Sukses yah PESTA dan terus berkarya.. GBU

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA