oktav's blog

Kelas Paskah Maret/April 2016

Kelas ini menarik utk diikuti, krn diskusi dilakukan via FB, sehingga kita dapat memberikan link2 atau gambar2 sebagai penunjang diskusi.
Paskah yg kita peringati setiap tahun, adalah baik jika kita isi dgn kegiatan yg baik, krn Yesus yg teramat baik telah disalib utk kita manusia berdosa ini.

Shalom,
Oktav.

3-3 SEMBAH SUJUD PARA GEMBALA

SEMBAH SUJUD PARA GEMBALA

7 Juni 1944. Vigili Corpus Christi [= Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus]

Aku menulis di hadirat Yesus-Guru-ku. Ia di sini untukku, sepenuhnya untukku. Ia telah kembali, setelah sekian lama, sepenuhnya untukku.

Engkau akan mengatakan: "Bagaimana mungkin? Engkau telah mendengarkan dan melihat selama hampir sebulan dan kau katakan bahwa Ia bersamamu setelah sekian lama?"

Aku akan menjawab sekali lagi dengan mengatakan apa yang telah aku katakan kepadamu beberapa kali baik secara lisan maupun tulisan.

1-1 PERJALANAN KE BETLEHEM

PERJALANAN KE BETLEHEM

5 Juni 1944

Aku melihat jalanan utama yang sangat ramai. Keledai-keledai kecil, dengan dimuati aneka rupa barang bawaan atau orang, pergi ke satu arah. Keledai-keledai kecil lain pergi ke arah yang berlawanan. Orang-orang memacu hewan beban mereka dan mereka yang berjalan kaki berjalan cepat-cepat sebab hari dingin.

Mintalah, maka kalian akan diberi

Bacaan Injil : Lukas 11:5-13

Percayakah saudara-i bahwa doa-doa kita selalu dikabulkan oleh Tuhan?
Tentu, pengabulan doa ini menurut cara dan kehendak Tuhan, bukan menurut cara dan kemauan kita. Saya percaya bahwa setiap doa kita pasti dikabulkan Tuhan dalam salah satu dari ke-empat cara ini.

Pertama, Tuhan langsung mengabulkan apa yang kita mohon karena apa yang kita mohon sesuai dengan kehendak-Nya.

Kedua, Tuhan masih mau mendengarkan doa-doa kita dalam kesungguhan.

Kelas MDD 2014

Jika Engkau, ya TUHAN, mengingat-ingat kesalahan-kesalahan, Tuhan, siapakah yang dapat tahan? (Mzm 130:3)

Manusia sungguh rentan terhadap dosa, namun pada Allah selalu ada pengampunan.
Dengan mengikuti kelas ini, yang bertepatan dengan masa pra Paskah, membantu saya dalam merefleksikan hidup sehari-hari, untuk berhenti berbuat jahat & belajar berbuat baik (nat Yes 1:16-17), lebih semangat dalam melayani, dalam upaya untuk menuju kekudusan.

shalowm,
Oktav.

Pages

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA