Kesaksian HRK A dan B September/Oktober 2011

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

Menambah Ilmu dan Wawasan (Nani soediro)

Saya aplikasikan pelajaran dari buku ini dalam doa dan juga dalam menjalani hidup sehari-hari. Saat berdoa untuk keluarga, saya menempatkan diri di ruang keluarga bersama Yesus. Pertama saya mohon Tuhan membersihkan ruang keluarga saya, terutama kehidupan pribadi-pribadi anggota keluarga saya. Semua persoalan keluarga, saya sampaikan kepada-Nya. Mohon Dia yang campur tangan. Mohon Tuhan menolong pertumbuhan iman kami, agar kami tetap berjalan dijalan Tuhan. Sehingga apabila Dia datang kelak, tak seorangpun diantara kami yang tertinggal. Kami semua tetap perlu diperbaharui hari lepas hari. Saat berdoa saya menempatkan diri di ruang tamu, bersaat teduh bersama Dia, lalu berdoa sesusi dengan pokok-pokok doa yang ada dalam daftar harian saya. Diruang belajar, di dapur dan ruang makan dll. sesuai dengan kebutuhan saat itu. Dalam kehidupan sehari-hari, ketika merencanakan sesuatu, atau ingin ambil keputusan, selalu melibatkan Dia, agar tidak bertindak salah. Demikian juga ketika timbul pikiran negatif langsung ingat bahwa Dia ada. Inilah kesaksian saya, buku ini sangat menolong pertumbuhan rohani saya yang masih harus diperbaharui terus menerus. Tuhan memberkati.

Menambah Pengetahuan dan Pengenalan (Wandy Erwandi)

Saya banyak diberkati melalui diskusi ini, buku ini sangat bagus dan mudah dimengerti. Melalui diskusi ini saya menyadari bahwa masih ada banyak hal-hal yang harus saya perbaharui, sehingga hidup saya semakin menyenangkan hati-Nya. Buku ini mengajar saya agar mengutamakan Tuhan dari segalanya, melibatkan Tuhan dalam melaksanakan sesuatu, hidup lebih dekat dengan-Nya, dan senantiasa melaksanakan kehendak-Nya.

Mendapat Berkat (Linda Cheang)

Saya benar-benar diberkati dengan diskusi topik HRK ini. Puji Tuhan, betapa banyak hal baru saya dapat, dan saya dibukakan lebih baik lagi akan hal-hal yang sebelumnya tidak terpikrkan oleh saya, ternyata sebenarnya Firman Tuhan itu sangat aplikatif dan adaptif dengan kondisi hidup kita.

Semakin Mengenal (Luki Hardian)

Melalui kelas diskusi buku HRK ini, saya bisa belajar banyak dari hal-hal sederhana yang biasa saya hadapi sehari hari, kalau dulu lebih sering mengandalkan kemampuan sendiri, sekarang lebih mengandalkan Tuhan. Topik yang dibahas pun kelihatannya ringan-ringan saja, akan tetapi begitu memasuki saat diskusi, saya bisa melihat begitu beragamnya tanggapan dari teman-teman diskusi. Ini semuanya membuat diskusi menjadi lebih hidup. Jadi saya ingin mengajak teman-teman yang belum turut serta dalam Kelas Diskusi HRK, segeralah mendaftar, pasti Anda akan mendapatkan banyak berkat. Sampai jumpa di kelas diskusi lainnya.

Belajar firman Tuhan (Lanita)

Pelajaran HRK, telah memberi pengertian bahwa hidup kita ini adalah rumah Allah, dimana Allah sebagai pemilik hidup kita, dan bukan hanya sekedar menjadi tamu, yang tidak bisa berbuat apa-apa, melalui pelajaran HRK ini, membuat kita dapat lebih menata hidup bersama Dia, menjadi rumah yang bersih dan berkenan dihadapan Tuhan.

Lebih Mengenal (Endro)

Dengan mengikuti kelas diskusi buku HRK pemahaman saya tentang penataan iman kita menjadi lebih jelas dan simple dan sangat mudah untuk dimengerti dan diaplikasikan kedalam kehidupan kita.

Belajar firman Tuhan (Krisma)

Kelas ini sungguh luar biasa, walaupun saya tidak bisa mengikuti keseluruhannya. Namun aura di kelas ini sungguh berbeda dari kelas lainnya yang pernah saya ikuti, kelas ini banyak menuangkan pengalaman-pengalaman pribadi di dalam 'kamar'nya masing yang mungkin tidak mudah dibagikan ke kelas ini.

Belajar firman Tuhan (Nathanael Marvin)

Belajar lewat manapun sangatlah baik, terutama belajar mengenai Firman Tuhan. Khususnya dalam kelas Hatiku Rumah Kristus, kita didorong membaca dengan seksama dan rutin mengenai isi buku ini sehingga memperoleh berkat rohani. Terkadang kita sulit untuk rajin dalam membaca buku, tetapi lewat kelas seperti ini, mau tidak mau kita harus membaca tulisan Hatiku Rumah Kristus untuk bisa menjawab pertanyaan dari kelas diskusi, dan berinteraksi serta mengetahui opini peserta lain, sehingga pengetahuan kita pun akan semakin kaya. Thanks!

Lebih Mengenal (Sri Endarti)

Kita bisa menambah wawasan pikiran dengan kita berdiskusi, dapat mengerti lebih jelas apa yang dimaksudkan dalam kotbah itu.

Kategori: 

Komentar