Kesaksian SYK Juli/Agustus 2011

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

Menambah Ilmu dan Wawasan (Antung)

Diskusi SYK ini merupakan diskusi yang sangat penting dan vital untuk acuan iman Kristen. Dengan mengikuti diskusi SYK, saya banyak mendapatkan ilmu dan wawasan dari para peserta dan moderator. Namun, saya juga perlu untuk membaca referensi yang ada.

Menambah Pengetahuan dan Pengenalan (Husin)

Dengan mengikuti kelas yang diadakan, kita bisa mendiskusikan berbagai pandangan yang berbeda dari berbagai denominasi, menambah pengetahuan dan pengenalan kita akan iman kekristenan.

Mendapat Berkat (Mytha)

Dengan mengikuti kelas SYK ini, saya semakin diberkati secara rohani. Selain itu, diskusi ini dapat mempererat tali persaudaraan dan menambah wawasan.

Semakin Mengenal (Linda)

Melalui diskusi ini, saya semakin mengenal pribadi Yesus Kristus. Hal ini semakin membuat saya yakin bahwa percaya dan menerima Dia menjadi Juru Selamat adalah pilihan yang baik. Kristus banyak mengubahkan saya dengan cara-Nya yang luar biasa, di luar dugaan manusia.

Belajar firman Tuhan (Nathanael Marvin)

Senang sekali bila boleh belajar firman Tuhan melalui milis ini. Melalui diskusi yang telah berlangsung, saya memperoleh banyak berkat rohani. Saya juga dapat mempelajari dan mengetahui bagaimana sudut pandang orang lain terhadap suatu topik yang dipaparkan. Saya bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk belajar firman Tuhan melalui internet.

Lebih Mengenal (Ryo)

Saya mendapat berkat untuk lebih mengenal Tuhan Yesus dalam Perjanjian Lama, walaupun tidak disebut secara langsung.

Mengenal Lebih Dalam (Su Fun)

Saya lebih mengenal Yesus Kristus. Hal ini membuat saya semakin beriman dan percaya kepada-Nya. Melalui diskusi SYK ini, saya kembali dikuatkan dan diteguhkan untuk tetap pada jalur Tuhan, dengan mengingat dan berusaha mengikuti teladan Tuhan Yesus Kristus yang sangat baik, terutama dalam hal mengampuni. Biarlah Roh Kudus yang masih bekerja sampai saat ini, senantiasa mengingatkan, menguatkan, menegur, dan bekerja dalam pribadi saya.

Menambah Pengetahuan (Tjuk Imansafi)

Dengan mengikuti kelas SYK ini, pengetahuan saya tentang "Siapa Yesus" bertambah luas dan semakin dalam. Selain itu, saya juga semakin diteguhkan bahwa Yesus Kristus adalah Firman yang menjadi manusia, untuk menjadi pendamai dan penebus dosa manusia.

Arti Penebusan (Ikuten Abdi Putra Barus)

Menurut pemahaman saya, arti penebusan dari Yesus Kristus adalah membayar lunas dosa asal dan dosa perbuatan saya. Tetapi bukan berarti karena sudah ditebus dan diselamatkan, saya bebas saja berkehendak semaunya dan sesuka hati melakukan perbuatan-perbuatan yang mengasyikkan keinginan daging. Penebusan dari Yesus tidak perlu kita bayar asalkan kita mau menerima-Nya. Tetapi sebagai beban moral dari keselamatan yang kita terima, marilah mengerjakan keselamatan dengan melayani Tuhan Yesus. Lakukanlah kesaksian dan pelayanan dalam ukuran yang kita mampu secara maksimal.

Menambah Pengetahuan (Poedjo Soetrisno)

Diskusi SYK ini benar benar menambah pengetahuan saya akan siapa Tuhan Yesus, maksud kedatangan-Nya, dan pekerjaan-Nya setelah bangkit dan naik ke surga.

Lebih Yakin (Harun)

Diskusi SYK ini merupakan diskusi yang sangat penting dan vital sebagai salah satu acuan iman Kristen. Dengan mengikuti diskusi SYK ini, saya lebih yakin lagi bahwa Kristuslah Juru Selamat saya satu-satunya dan tidak ada Guru yang paling sempurna selain Dia.

Semakin Jelas (Andy Hardjono)

Banyak sekali pertanyaan yang sering kali tidak dipikirkan secara serius oleh kebanyakan orang Kristen, seperti konsep pemilihan dan keselamatan terbatas. Melalui diskusi SYK ini, semua menjadi jelas dan sangat berdasarkan Alkitab.

Pengetahuan Bertambah (Lanita)

Selama mengikuti kelas SYK, pengetahuan tentang siapa Yesus itu menjadi bertambah, baik yang dikerjakan selama di bumi dan setelah naik ke Surga. Kedatangan-Nya membuat kita bersyukur dan berpengharapan hidup. Dalam pimpinan Roh Kudus, kita menantikan kedatangan-Nya.

Menambah Pengetahuan (Miciko)

Selama mengikuti kelas SYK ini, banyak menambah pengetahuan saya tentang pribadi Tuhan Yesus. Pendapat rekan-rekan pun sangat memberkati dan membuat saya ingin semakin mempelajari, mengenal lebih dalam lagi tentang pribadi Tuhan Yesus, contohnya, tentang masa kecil Tuhan Yesus yang sama sekali saya tidak pernah terpikirkan. Dengan topik ini membuat saya ikut berpikir dan ingin tahu. Puji Tuhan tim moderator sudah menjelaskannya.

Banyak Berkat (Tirta)

Saya mengikuti kelas PESTA ini sungguh banyak berkatnya. Ada hal-hal baru yang saya dapatkan, seperti dapat berinteraksi dengan orang-orang yang sama sekali belum pernah saya kenal dan berdiskusi mengenai banyak hal tentang firman Tuhan.

Menguatkan Iman (Lawah)

Yesus pribadi yang unik, Dia adalah Allah, Allah itu Roh dan tidak kelihatan. Melalui Yesus kita dapat melihat Allah. Kita juga mengalami kasih Allah, karunia keselamatan dari Allah sendiri. Pelajaran ini menguatkan iman dalam mengikuti Yesus selama kita di dunia ini.

Kategori: 

Komentar