Kesaksian Peserta Kelas Diskusi Paskah 2011

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

Di bawah ini adalah beberapa kesaksian peserta yang telah mengikuti Kelas Diskusi Paskah 2011:

Mengingat pengurbanan-Nya (Lidia Nani) NIM: 2006-04-001297

Lidia NaniKetika pertama mendengar Injil dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi, saya merasakan kebahagiaan dan sukacita yang luar biasa. Sehingga semangat memberitakan kepada orang lain sangat besar. Lama kelamaan semangat tersebut menjadi semakin lemah. Kemudian setelah mempelajari beberapa metode penginjilan, mulai ada kerinduan memberitakan Injil kembali. Namun, lama kelamaan frekuensinya juga semakin berkurang. Melalui diskusi Paskah ini kerinduan memberitakan Injil kembali dibangkitkan, karena mengingat betapa besar pengurbanan Yesus Kristus, rela menanggung hukuman bagi kita.

Sangat Bermanfaat (Nathanael Marvin Santino) NIM: 2011-01-001772

Nathanael Marvin SantinoSaya senang bisa berdiskusi di Kelas Paskah ini. Karena selain mendapat masukan dan pendapat dari para peserta diskusi, dengan membaca topik ini secara berulang-ulang, saya dapat mengingatnya secara baik. Lagipula, bacaan mengenai topik khusus ini sangat bermanfaat, sehingga para peserta dapat berfokus dan mengupas tuntas terhadap suatu topik. Apalagi khususnya bagi orang awam yang haus dan lapar akan firman Tuhan, dapat turut memperkaya pengetahuan tentang Firman lewat diskusi seperti ini. Terima kasih.

Makna Paskah (Yakob)

Saya pribadi lebih bisa mengerti makna Paskah. Selama ini Paskah hanya kita lakukan tanpa penghayatan. Dengan kelas ini, kita diajak untuk masuk ke dalam untuk memunculkan makna dari pengurbanan Kristus. Sebelum ikut saya tidak pernah mengurus, pentingnya kelahiran, mati atau kebangkitan Kristus? Tapi lewat pelajaran ini, saya akhirnya mau memikirkan.

Wawasan Semakin Bertambah (Colombus)

Dalam kelas diskusi Paskah, kita lebih mengenal teman diskusi lebih dekat, karena buah pikiran yang dituangkan dalam diskusi. Juga sangat baik untuk memperbarui diri kita lewat pemahaman dari beberapa peserta lain, sehingga wawasan saya semakin bertambah dan melihat juga pernyataan iman peserta lain yang sangat dalam. Terima kasih untuk diskusi PESTA Paskah, Tuhan Yesus Memberkati.

Kelas yang Menyenangkan (Rinto Francius Sirait) NIM: 2011-01-001777

Rinto Francius SiraitKelas Paskah dengan bantuan para moderator yang luwes, tetap menjaga perbedaan denominasi membuat kelas Paskah ini, menjadi kelas yang menyenangkan.

Membangun Iman (Su Fun)

Mengikuti kelas ini dapat meningkatkan iman percaya kita kepada Yesus Kristus yang adalah Tuhan yang hidup. Juga memaksa saya untuk mendalami pemahaman firman Tuhan dalam Alkitab, sehingga bertambah pengetahuan dan iman saya.

Sangat Diberkati (Yusak Bin Gopog)

Saya sangat diberkati dengan kelas Paskah karena saya dapat meningkatkan pengertian dan pemahaman saya mengenai makna Paskah secara keseluruhannya, baik di Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru yang sangat membantu pelayanan saya.

Catatan: Jika Anda ingin melihat kesaksian peserta PESTA yang lain, Anda bisa melihatnya ke: < http://pesta.org/kesaksian >

Umum: 
Kategori: 

Komentar