Perlindungan Tuhan dari kuasa kegelapan

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

Shalom,

Sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah:”
Bilangan 23:23

Kejadian ini terjadi 1 tahun yang lalu, jadi saat itu saya naik motor malam skitar jam 7. tiba2 ada mobil menabrak saya dari belakang, saya jatuh di aspal, mobil tersebut langsung lari dan mobil itu juga tidak memasang nomor kndaraan jadi tidak bisa dilacak. puji Tuhan hanya tangan dan kaki yang luka, saat itu saya langsung bangun dan saya katakan "terima kasih Tuhan Engkau terlalu baik dan saya mengampuni orang yang menabrak saya". Aneh memang saat itu saya malah bersyukur padahal seharusnya saya marah, tapi saya tau Tuhan yang memampukan saya saat itu.
Kmudian saya diantar pulang oleh seseorang karena motor saya tidak bisa jalan.

Saya disini satu2nya orang percaya di keluarga, kbetulan saya tinggal dengan om dan tante saya, dan om saya ini suka dengan okultisme dan mempelajari perdukunan.
Sampai dirumah stelah diobati saya istirahat di kamar, tetapi om saya ini masuk ke kmarnya juga saat itu saya tidak tau apa yang dia lakukan tetapi stelah itu dia keluar membeli air mineral dan masuk kmar lagi.
Bbrapa saat kmudian dia keluar dan memberi saya minum air yang dia bawa tadi, saya minum dan tidak ada perasaan curiga apapun.

Keesokan harinya tiba2 om saya ini tanya ke saya, saya pakai pagaran apa? Saya kaget pagaran apa, saya jawab saya tidak pakai pagaran apapun dan saya tidak pernah pergi ke dukun.
Dia bilang saat saya istirahat dikamar dia berusaha mengirim mantra atau istilah perdukanannya pagaran untuk melindungi saya (dia pikir saya jatuh dan celaka karena hal gaib) tetapi tidak bisa, kmudian dia mencoba pakai media air untuk saya minum ternyata tidak mempan juga, dia bilang itu sperti saya dipakaikan semacam selendang (dalam hal gaib) tetapi tidak bisa, selendang tersebut terus terjatuh seperti ada suatu cahaya yang melindungi saya.
Saya bilang pada beliau bahwa Roh Kudus yang ada dalam diri saya yang melindungi saya dengan kuasaNya. Beliau terdiam dan tidak berkata apapun.

Kemudian saya mengerti bahwa Tuhan ijinkan saya jatuh dari motor karena Dia memiliki rencana yang luar biasa dan Dia ingin menyatakan kuasaNya.

Tidak ada alasan untuk tidak mempercayai Dia dalam segala hal karena Dia Tuhan yang telah menyelamatkan kita, dan Dia Tuhan yang selalu mengasihi kita.

sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.”
‭‭1 Yohanes‬ ‭4:4‬b

Tuhan Yesus memberkati.

Komentar