Berita Pesta - Mei 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Informasi Kelas Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab (PKB)

Kami sungguh mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena modul Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab telah dapat diselesaikan dengan baik. Karena itu, pada Mei ini, PESTA membuka kelas baru sesuai dengan nama modulnya, yaitu Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab (PKB). Pendaftaran sudah dibuka dan ada 37 calon peserta yang mendaftarkan diri. Namun, hanya peserta yang telah menyelesaikan tugas tertulis yang akan mengikuti kelas ini. Secara resmi, kelas diskusi PKB akan dilangsungkan pada 25 Mei sampai 22 Juni 2015.

Pokok doa: Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus, kiranya tangan Tuhan akan menolong setiap peserta untuk dapat mengikuti kelas ini dengan baik sehingga mereka mendapat berkat yang berlimpah.

2. Pembukaan Kelas Diskusi Ekstra Tafsiran Markus

Dalam rangka merayakan HUT PESTA ke-16, PESTA akan membuka kelas diskusi ekstra Tafsiran Markus. Kelas Tafsiran Markus (TMR) akan dibuka pada bulan Juli/Agustus 2015. Kelas ini akan menggunakan media Facebook Grup. Injil Markus adalah bagian dari Injil Sinoptik. Melalui kelas ini, kita akan membahas tentang sentralitas Injil Markus dan kekhasan lain yang dimiliki oleh Injil Markus. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih dalam tentang Injil Markus, silakan segera mendaftarkan diri ke Sdr. Kusuma di .

Pokok doa: Doakan agar Tuhan Yesus mengirimkan orang-orang yang rindu belajar firman Tuhan sehingga mereka boleh dibangun kerohaniannya melalui pembelajaran Injil Markus.

3. Terima Kasih kepada Moderator PESTA

Pada kesempatan ini, tim PESTA ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan moderator PESTA yang telah melayani kelas diskusi PESTA dan turut mendorong setiap peserta untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Kami berterima kasih kepada Sdr. Dedy Yanuar, Ibu Feronica Se, Ibu Linda Cheang, Bapak Eko S. Sulistyo, Ibu Maria Marpaung, dan moderator yang lainnya. Biarlah pelayanan dan jerih lelah Anda dalam pelayanan di PESTA ini boleh menjadi berkat bagi seluruh peserta PESTA.

Pokok doa: Berdoalah agar Tuhan memberi hati yang sungguh-sungguh dan semangat yang berkobar-kobar kepada setiap moderator sehingga mereka dapat melayani para peserta PESTA dengan penuh sukacita.