Artikel Terbaru

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Restorasi Hidup dalam Kristus

Seluruh inti dari kehidupan Kristen berpusat pada Kristus.

Meraih Keberhasilan Bersama Yesus

“Ia melakukan apa yang benar di mata TUHAN, tepat seperti yang dilakukan Amazia, ayahnya. Ia mencari Allah selama hidup Zakharia, yang mengajarnya supaya takut akan Allah. Dan selama ia mencari TUHAN, Allah membuat segala usahanya berhasil.” (2 Tawarikh 26:4-5)

Jangan Sembarang Memukul

"Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul" (1 Korintus 9:26)

Ketika melihat gejala ketidakteraturan berupa kamar dan meja kerja yang berantakan seringkali menjadi "tanda awas" bagi diri saya, karena bisa jadi sedang ada masalah dengan manajemen hidup saya, di mana kesibukan dan rutinitaslah yang sedang mengendalikannya.

Mengenal Yesus

Alkitab memberi gambaran dan analogi secara gamblang dan memberi tahu kita bahwa kita mengenal Allah adalah seperti halnya seorang anak mengenal bapanya, istri mengenal suaminya, rakyat mengenal rajanya, dan domba mengenal gembalanya (ini adalah empat analogi pertama yang digunakan).

Penderitaan Kristus di Kayu Salib

“Dan Yesus berkata: ‘Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.’” (Lukas 9:22)

Pages