Berita PESTA Desember 2006

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA



BERITA PESTA
Edisi 31/Desember/2006

1. PENUTUPAN SYK KELAS TERAKHIR DI TAHUN 2006

Kursus diskusi kelas "Siapakah Yesus Kristus?" (SYK) yang dibuka awal bulan Nopember y.l. akhirnya ditutup tgl. 22 Nopember 2006. Untuk memberi kesempatan diskusi yang lebih luas, maka 24 peserta yang tergabung dalam kelas ini dibagi dalam dua kelas paralel, dengan masing-masing kelas beranggotakan 12 orang peserta. Dari 24 peserta, baru 19 orang dinyatakan lulus, satu orang dinyatakan tidak lulus dan 4 orang masih harus menyelesaikan tugas terakhir.

Kami mengucapkan selamat bagi peserta yang telah lulus kelas SYK. Doakan kami kiranya berkat-berkat yang Anda terima dapat menjadi masukan bagi pertumbuhan iman Anda.

2. LOGIN SITUS PESTA ONLINE

Pada awal Desember ini, tim pengembang situs YLSA telah meluncurkan upgrade situs PESTA Online. Puji Tuhan! Selain tampilan yang berubah, situs ini juga memiliki beberapa fasilitas tambahan yang akan menolong pengunjung, terutama peserta kursus kelas virtual PESTA untuk bisa lebih terlibat dan berpartisipasi.

Khusus bagi para peserta PESTA disediakan fasilitas untuk dapat melihat nilai tugas tertulis dan nilai diskusi yang diperoleh secara individu (tidak lagi terbuka untuk umum seperti di situs sebelumnya). Namun untuk itu peserta harus login dahulu dengan memasukkan nama pengguna (username) dan sandi lewat (password). Bagi para peserta lama, Staf Admin PESTA telah mengirim username dan password melalui e-mail ke masing-masing peserta lama (bagi yang belum menerimanya, mohon segera mengirimkan surat ke < kusuma(a t)in-christ.net >. Bagi para pengunjung baru yang ingin bergabung menjadi anggota dan menikmati berbagai fasilitas khusus, seperti blog, memberi komentar artikel, dan akses data yang lebih lengkap, segeralah mendaftarkan diri (registrasi).

Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat e-mail yang berisi nama pengguna dan sandi lewat untuk login. Anda juga dapat mengubah sandi lewat sesuai keinginan Anda agar lebih mudah diingat. Jika Anda mengalami kesulitan silakan menghubungi:

< kusuma(at)in-christ.net. >

Kami sangat berharap situs PESTA Online dapat memberkati banyak orang dan memberi dampak bagi kemajuan kekristenan di Indonesia.

Komentar