Berita PESTA Februari 2010

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading
Arsip



Berita PESTA


Edisi 39/Februari/2010

1. PENDAFTARAN KELAS DISKUSI PESTA PASKAH DITUTUP

Gencarnya promosi pembukaan kelas PESTA Paskah 2010 mengakibatkan melonjaknya jumlah peserta yang ingin mengikuti kelas diskusi ini. Saat ini sudah terdaftar 44 peserta. Puji Tuhan.

Karena banyaknya jumlah peserta, kami memutuskan untuk membuka dua kelas paralel. Kelas pertama diperuntukkan bagi alumni PESTA, sedangkan kelas yang kedua diperuntukkan bagi peserta baru, yang belum pernah mengikuti kelas PESTA sebelumnya.

Namun, karena ada masalah server di kantor YLSA, maka jadwal kelas PESTA Paskah 2010 sempat tertundah beberapa hari. Penyelenggaraan kelas Paskah dimulai pada tanggal 2 Maret dan akan berakhir pada 1 April 2010. Harapan kami, semua peserta dapat aktif berdiskusi dan tidak ada yang berhenti di tengah jalan. Mari maju terus untuk belajar, dan tetap semangat untuk menggali firman Tuhan.

Selain bersyukur karena jumlah peserta kelas diskusi Paskah yang berlimpah, kami juga bersyukur untuk para moderator yang akan membantu. Dengan demikian, dua kelas yang kami buka akan memiliki moderator yang cukup untuk memfasilitasi diskusi dengan baik. Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih untuk para relawan moderator yang dengan sukacita membantu pelaksanaan diskusi kelas Paskah ini. Mereka yang kami kasihi adalah: Pak Indriatmo, Pak Roditus Mangunsaputro, Ibu Naomi Harmini, dan Pak Eko Sulistiono. Jerih payah Anda sungguh menjadi berkat bagi semua peserta diskusi.

2. KELAS DISKUSI ORANG KRISTEN BERTANGUNG JAWAB (OKB) SEDANG BERLANGSUNG

Puji Tuhan, akhirnya kelas diskusi OKB dapat dibuka kembali pada tahun ini. Awalnya, tim PESTA merasa ragu karena ketika batas waktu pengumpulan tugas sudah hampir berakhir, baru 9 orang peserta yang mengumpulkan tugas. Namun, tepat pada hari penutupan, peserta lain mulai bermunculan untuk mengumpulkan tugas. Saat ini peserta kelas OKB 2010 berjumlah 26 orang.

Pada tanggal 19 Februari, kelas diskusi OKB Februari/Maret 2010 telah dimulai. Fokus diskusi dalam kelas OKB ini adalah tanggung jawab orang percaya dalam mengiring Tuhan. Biarlah melalui kelas ini setiap peserta diingatkan kembali untuk selalu hidup berpadanan dengan kebenaran firman Tuhan sebagai sumber kehidupan, sehingga tetap berdiri teguh di tengah hiruk pikuknya dunia. Kepada peserta kelas OKB Februari/Maret 2010. Kami ucapkan selamat berdiskusi dan saling memberkati.

3. STAF PESTA BARU -- S. HERU WINOTO

Kami bersyukur karena Tuhan telah menjawab doa yang sudah cukup lama kami panjatkan. Ia telah mengirim seorang pelayan Tuhan untuk bergabung melayani di PESTA secara purna waktu. Ini merupakan satu sukacita yang sangat besar bagi kami. Mohon doanya agar masa orientasi selama 2 bulan ini dapat berjalan dengan baik.

"Selamat datang Bapak S. Heru Winoto. Selamat melayani bersama kami di PESTA."

Umum: 

Komentar