Berita Januari PESTA 2007

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip


Berita PESTA
Edisi 19/Januari/2007


1. PEMBUKAAN KURSUS KEHIDUPAN RASUL PAULUS (KRP) MARET/APRIL 2007

Pada periode Maret/April 2007, PESTA akan melangsungkan kelas virtual Kehidupan Rasul Paulus(KRP). Kelas ini merupakan kelas lanjutan dan terbuka bagi Anda yang telah lulus kelas dasar-dasar Iman Kristen (DIK). Secara khusus, kelas ini akan mengajak Anda untuk mempelajari pokok-pokok penting kehidupan Rasul Paulus mulai dari pertobatan, pelayanan, sampai dengan kematiannya di Roma. Pendaftaran kelas telah dibuka mulai sekarang, batas akhir pengumpulan tugas tertulis tanggal 20 Maret 2007, dan diskusi lewat milis akan diselenggarakan
mulai tgl. 1 April selama kurang lebih satu bulan. Untuk mengefektifkan diskusi, maka peserta kursus KRP dibatasi hanya sejumlah lima belas orang. Jika berminat, segera daftarkan diri dan mengumpulkan tugas ke:

==> < kusuma(at)in-christ.net >



2. SALING BERBAGI DAN MEMBANGUN DI BLOG PESTA ONLINE

Blog merupakan salah satu fasilitas yang disediakan di situs PESTA Online. Fasilitas ini sengaja disediakan sebagai sarana berbagi berkat antarpengguna. Setiap pengguna dapat mengirimkan tulisannya atau komentarnya untuk saling membangun. Dengan demikian diharapkan sebuah komunitas kristiani yang sehat dan rindu belajar kebenaran firman Tuhan dapat dibentuk. Untuk dapat mengirimkan tulisan, Anda harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu. Namun, jika Anda adalah alumni peserta PESTA, secara otomatis Anda sudah terdaftar sebagai anggota. Nama pengguna dan password para peserta sudah kami kirimkan, namun jika Anda lupa passwordnya, silakan menghubungi Webmaster PESTA Online.

Nah, kami tunggu kehadiran Anda di Blog PESTA Online. Mari kita saling berbagi dan membangun lewat komunitas ini.

==> http://www.sabda.org/pesta/?q=blog
==> http://www.sabda.org/pesta/?q=user/register


3. PESTA ONLINE MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK MELAYANI

Mengawali tahun 2007 ini, PESTA membuka kesempatan untuk melayani secara aktif. Kesempatan ini kami tawarkan kepada Alumni PESTA yang sudah menyelesaikan minimal empat kursus PESTA atau lebih. Adapun pelayanan yang ditawarkan adalah sebagai konselor dan moderator. Sebagai konselor, Anda akan berperan membimbing orang-orang yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan lewat e-mail, baik untuk masalah teologia maupun masalah pribadi. Sedang bagi alumni PESTA yang terbeban untuk membantu kelas diskusi virtual, Anda dapat membantu moderator sebagai asisten. Anda ingin melayani? Silakan menghubungi alamat di bawah ini.

==> < kusuma(at)in-christ.net >

Umum: 

Komentar