Berita Pesta - Maret 2018

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Penutupan Kelas DIK Januari/Februari 2018

Kelas DIK Jan/Feb

Kami bersyukur atas berlangsungnya Kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) Januari/Februari 2018. Kelas ini diikuti oleh 16 peserta, dan pada akhir diskusi dapat meluluskan 10 peserta. Beberapa peserta mengundurkan diri karena sibuk bekerja hingga tidak bisa mengikuti diskusi secara aktif. Kami juga berterima kasih kepada Sdr. Dedy Yanuar dan Ibu Linda Cheang yang sudah turut memoderasi kelas ini dan mendorong seluruh peserta untuk terus bersemangat mengikuti diskusi dari Termin I hingga Termin IV. Untuk mengetahui apa saja yang didiskusikan dalam kelas DIK Januari/Februari, Saudara dapat membaca Rangkuman Diskusi kelas ini.

Baca: Rangkuman Diskusi DIK Januari/Februari 2018

2. Bergabunglah dalam Kelas Orang Tua Kristen (OTK) Mei/Juni 2018

Kelas OTK

Pada Mei/Juni, PESTA akan membuka kelas Orang Tua Kristen (OTK). Kelas ini akan mempelajari pandangan alkitabiah mengenai orang tua dalam PL dan PB, fase perkembangan anak, tugas dan kewajiban orang tua, serta peran orang tua dalam gereja Tuhan. Harapan kami, kelas diskusi ini dapat memperlengkapi setiap orang tua Kristen dengan pengajaran alkitabiah sehingga dapat mendidik anak-anak dalam Tuhan. Untuk mendaftar, silakan klik tautan berikut, dan Admin PESTA akan segera merespons Anda:

Doakan supaya Tuhan memakai promosi pembukaan kelas ini untuk membawa setiap orang tua Kristen rindu untuk diperlengkapi menjadi orang tua Kristen yang bertanggung jawab.

3. Komunitas PESTA Belajar Alkitab dengan Menggunakan SABDA Bot

SABDA Bot

Setiap orang percaya yang lapar dan haus akan firman Tuhan akan senantiasa menggunakan waktu dan media yang ada untuk studi Alkitab. Puji Tuhan, di tengah-tengah perkembangan teknologi saat ini, kesempatan untuk studi Alkitab semakin terbuka, terlebih lagi dengan adanya ponsel dan media chat yang sangat fleksibel untuk digunakan. Ya, itulah yang kini dilakukan oleh Komunitas Alumni PESTA. Dengan memanfaatkan fitur Bot yang disediakan oleh Yayasan Lembaga SABDA, kini komunitas alumni PESTA dapat mempelajari Alkitab dengan lebih mudah dan menyenangkan melalui aplikasi chatting Telegram. Hanya dengan memberikan beberapa perintah yang diawali dengan “/” (garis miring), Anda bisa mengakses berbagai macam bahan yang tersedia. Misalnya, Anda bisa meminta ayat Alkitab, renungan harian (Santapan Harian dan Renungan Harian), tafsiran Matthew Henry, dan bahan-bahan yang lain. Disediakan juga fasilitas pencarian kamus Alkitab, pencarian nomor strong, dan berlangganan publikasi elektronik YLSA. Untuk memulai, silakan instal aplikasi chatting Telegram di telepon pintar Anda, lalu berteman dengan @sabdabot. Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi halaman SABDA Bot di situs SABDA Labs.

Komentar