Berita PESTA - September/2012

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Info Kelas DIK dan PKS Sedang Berlangsung

Puji Tuhan, mulai September 2012, dua kelas diskusi PESTA dapat diselenggarakan, yaitu kelas Dasar-dasar Iman Kristen (DIK) dan Pernikahan Kristen Sejati (PKS), dengan jumlah peserta masing-masing 26 peserta (DIK) dan 21 peserta (PKS). Kelas diskusi DIK diikuti oleh peserta-peserta baru yang rindu belajar doktrin-doktrin utama Kristen, seperti penciptaan, kejatuhan manusia dalam dosa, dan keselamatan dalam Yesus Kristus. Sedangkan kelas diskusi PKS diikuti oleh peserta yang sudah menikah, untuk belajar tentang prinsip-prinsip pernikahan Kristen yang sesuai dengan firman Tuhan.

Pokok Doa: Doakan agar Tuhan Yesus menolong para peserta kelas diskusi DIK dan PKS, supaya dapat memahami prinsip-prinsip kekristenan sehingga mereka dapat hidup sesuai dengan kehendak Tuhan. Doakan juga untuk para moderator yang akan membantu jalannya diskusi, supaya mereka bisa melakukan tugasnya dengan baik.

2. Pendaftaran Kelas Pertumbuhan Rohani Kristen (PRK)

Apakah Anda sering bertanya tentang hakikat kedewasaan rohani? Apa yang harus dilakukan agar menjadi dewasa secara rohani? Apa tanda pribadi Kristen yang memiliki kedewasaan rohani?

PESTA kembali membuka kelas lanjutan Pertumbuhan Rohani Kristen (PRK) 2012. Kelas ini akan mempelajari pokok-pokok penting mengenai disiplin rohani yang menghasilkan buah, kedewasaan rohani, dan juga penyakit rohani yang menghambat kita bertumbuh. Kelas diskusi berlangsung 1 November -- 12 Desember 2012 dan dibuka khusus bagi peserta PESTA yang sudah lulus dari kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK).

Bagi alumni PESTA yang tertarik untuk mengambil kelas lanjutan ini, silakan menghubungi:

==> staf PESTA

Untuk melihat silabus dan materi PRK ini, atau kalau ingin mendownloadnya, silakan mengakses URL berikut ini.

==> http://pesta.sabda.org/prk_sil

Pokok Doa: Doakan kepada Tuhan Yesus agar ada banyak peserta PESTA yang tertarik untuk belajar dan bergabung di kelas lanjutan PRK ini. Biarlah Tuhan memakai sarana ini untuk mendorong anak-anak Tuhan rindu bertumbuh menjadi dewasa dalam Kristus.

3. Pendaftaran Kelas Natal 2012

Pada akhir 2012, PESTA akan membuka kelas diskusi Natal 2012, yang akan berlangsung mulai tanggal 5 November -- 7 Desember 2012. Kelas Natal ini akan mendiskusikan tentang prinsip-prinsip firman Tuhan yang berkaitan dengan kelahiran Kristus dan isu-isu Natal yang menyertainya. Kelas diskusi Natal ini diselenggarakan dengan 2 macam cara -- melalui media Facebook grup dan milis (email).

Jika Bapak/Ibu tertarik untuk mengikuti kelas diskusi Natal ini, segera daftarkan diri Anda sekarang juga. Pada waktu mendaftar Anda perlu menyebutkan media apa yang diinginkan di subjek surat.

  1. Subjek: Daftar Diskusi Natal Facebook
  2. Subjek: Daftar Diskusi Natal Milis

Pendaftaran ditutup pada tanggal 23 Oktober 2012. Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk mengikuti kelas diskusi ini, Anda tidak dipungut biaya.

Untuk mendaftar kelas diskusi Natal:
==> Admin PESTA

Pokok Doa: Baru pertama kali ini, PESTA membuka kelas diskusi Natal melalui Facebook grup. Doakan supaya melalui kelas diskusi Natal ini, Tuhan Yesus menolong para peserta untuk belajar arti Natal yang sebenarnya.

4. Staf PESTA Baru - Doni Kukuh Mandiri

Kami bersyukur kepada Tuhan karena Doni Kukuh Mandiri telah lulus masa percobaan di Yayasan Lembaga SABDA, sehingga sekarang dapat melayani bersama di PESTA. Keluarga besar PESTA telah lama berdoa untuk penambahan staf baru, untuk melayani Tuhan penuh waktu (full time) dan Tuhan telah mengabulkannya.

"Selamat datang Sdr. Doni. Selamat melayani bersama kami di PESTA."

Baca selengkapnya perkenalan Doni: http://blog.sabda.org/2012/08/27/ >

Pokok Doa: Doakan agar Tuhan memakai Doni Kukuh Mandiri untuk melayani di YLSA sesuai dengan talenta yang telah Tuhan berikan. Biarlah semakin banyak pekerjaan Tuhan di YLSA yang dapat dikerjakan.

5. Dukungan Doa untuk Peserta PESTA

Pokok Doa:

  • Berdoa untuk adik Pak Patikkos Siahaan yang bernama Dame Siahaan yang sedang sakit akibat kuasa kegelapan, biarlah kuasa Allah turut campur tangan dan bekerja mengusir kuasa kegelapan yang mengganggu adik Pak Patikkos.

  • Bersyukur atas operasi yang telah dijalani oleh Pak Christoper. Doakan untuk pemulihan kesehatan pascaoperasi beliau, biarlah melalui setiap resep obat yang diberikan dokter, kuasa Tuhan dinyatakan.

Umum: