Komentar

Berita PESTA - Oktober 2014

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Penyelesaian Nilai Rata-Rata Tugas Tertulis

Kami mengucap syukur untuk tugas-tugas tertulis peserta yang sudah selesai sampai periode Agustus/September 2014. Semoga peserta dapat segera melihat hasil tugas tertulis mereka.

Pokok doa: Doakan agar para peserta dapat melihat hasil belajar mereka dan terdorong untuk belajar lebih banyak lagi.

2. Desi Rianto Mengakhiri Pelayanan di Divisi PESTA

Setelah melayani di YLSA, khususnya di divisi PESTA sejak tahun 2009, Sdr. Desi Rianto (Rian) mengakhiri pelayanannya di PESTA per Oktober 2014 ini. Pelayanan Sdr. Rian di PESTA diawali dengan menjadi moderator PESTA. Seiring berjalannya waktu, ada semakin banyak tanggung jawab yang diberikan kepada Sdr. Rian, termasuk menjadi pemimpin redaksi Berita PESTA. Segenap pengurus dan staf PESTA mengucapkan terima kasih untuk pelayanan yang sudah Sdr. Rian berikan selama ini. Selamat melayani di tempat pelayanan yang baru, terus melayani Tuhan dengan sepenuh hati.

Pokok doa: Mohon kepada Tuhan Yesus agar di tempat pelayanan yang baru, Sdr. Rian dapat menolong jemaat Tuhan untuk bertumbuh dalam pengenalan yang benar akan Tuhan Yesus Kristus.

3. Forum Teologi dalam Situs In-Christ.Net

Pelayanan PESTA pada umumnya dikenal karena kelas-kelas diskusi teologia yang diadakan lewat mailing list (email). Namun, selain kelas diskusi tersebut, PESTA juga memiliki sebuah forum diskusi "Teologi" di situs In-Christ.net (ICN). Di forum diskusi Teologi ini, setiap pengunjung situs dapat berdiskusi tentang banyak topik teologis di luar modul PESTA. Oleh karena itu, kami mengundang pelanggan PESTA untuk berkunjung ke situs ICN dan berdiskusi bersama untuk menguatkan iman kita.

Caranya adalah dengan terlebih dahulu membuat akun:
- Masuk dan daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebagai user baru In-Christ.net
- Lalu, ulangi untuk login ke In-Christ.net
- Klik forum, lalu pilihlah Teologi. Untuk menjawab pertanyaan silakan pilih "reply", jika ingin memberikan pertanyaan diskusi baru, silakan pilih "new topic".

Pokok doa: Doakan agar melalui forum diskusi "Teologi" di situs In-Christ.Net, Tuhan berkarya menguatkan iman Kristen para pengunjung atau memperdalam pemahaman mereka tentang kebenaran firman Tuhan.

4. Terima Kasih untuk Moderator PESTA

Pada kesempatan ini, tim PESTA ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan moderator PESTA yang telah melayani kelas diskusi PESTA dan turut mendorong setiap peserta untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus karena sepanjang tahun 2014, ada tiga relawan moderator baru yang turut terlibat dalam pelayanan PESTA. Mereka adalah Bapak Luki, Ibu Fransisca Paquita, dan Ibu Maria Marpaung. Biarlah segala jerih payah yang telah dicurahkan dalam pelayanan ini dapat menjadi berkat bagi banyak orang dan nama Tuhan dimuliakan.

Pokok Doa: Berdoalah agar Tuhan Yesus semakin memampukan para relawan moderator untuk mengemban tugas pelayanan baru di PESTA. Bersyukur kepada Tuhan karena telah mengirimkan rekan-rekan baru untuk bersama-sama melayani Tuhan.