Komentar

Berita Pesta - Agustus 2017

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Informasi Kelas PKS dan KRP Juli/Agustus 2017

Kelas Diskusi Juli/Agustus

Pada Juli/Agustus 2017, PESTA membuka kelas Pernikahan Kristen Sejati (PKS) dan kelas Kehidupan Rasul Paulus (KRP). Kedua kelas diskusi ini dijalankan dengan Facebook Grup. Kelas PKS diikuti oleh 17 peserta, dan salah satu topik yang didiskusikan adalah komunikasi dalam rumah tangga. Untuk kelas KRP, ada 20 peserta yang mengikuti kelas ini, dan salah satu topik diskusinya mengenai pandangan Paulus terhadap Wanita. Kami sungguh bersyukur di tengah segala aktivitas dan kesibukan para peserta, mereka tetap berusaha untuk terlibat dalam setiap topik diskusi. Dukunglah dalam doa supaya diskusi kedua kelas ini dapat berlangsung baik hingga selesai. Doakan pula agar Tuhan memampukan seluruh peserta dan moderator untuk belajar lebih dalam serta bertumbuh secara rohani dari mengikuti kelas ini.

2. Pokok Doa: Kesempatan Melayani sebagai Staf PESTA dan Moderator PESTA

Lowongan YLSA

Kami menyampaikan kepada sahabat-sahabat PESTA yang terkasih untuk dapat mengambil bagian dalam melayani Tuhan melalui pelayanan digital bersama Yayasan Lembaga SABDA. PESTA membuka kesempatan untuk mereka yang rindu melayani secara purnawaktu sebagai Staf PESTA dengan kriteria seperti yang tertera pada Brosur Lowongan YLSA dan sebagai moderator kelas PESTA dengan kriteria telah menjadi peserta PESTA dan mengikuti setidak-tidaknya lima kelas diskusi. Untuk alumni PESTA yang terbeban membantu kelas diskusi, Anda dapat membantu moderator sebagai asisten. Anda ingin melayani bersama PESTA? Silakan menghubungi Kusuma. Kiranya kesempatan ini sekaligus menjadi pokok doa bagi kita, kiranya Tuhan mengirimkan pekerja-pekerja-Nya yang siap melayani dan rindu untuk memperjuangkan pendidikan teologi bagi jemaat awam.

3. Terima Kasih kepada Seluruh Moderator PESTA

Terima kasih Moderator

Pada kesempatan ini, tim PESTA ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan moderator PESTA yang telah melayani kelas diskusi PESTA dan turut mendorong setiap peserta untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Kami berterima kasih kepada Ibu Linda Purnamadewi, Ibu Eveline Tay, Ibu Feronica Se, Bapak Tjuk Imansafi, Ibu Lanita Cicilia, Sdr. Dedy Yanuar, Bapak Eko S. Sulistyono, Bapak Joses Kodoh, Ibu Maria Marpaung, Bapak Indriatmo, Bapak Lawah bin Saleh, Bapak Yusak bin Gopog, Bapak Luki F. Hardian, dan Ibu Francisca Sukadana. Kami yakin bahwa pelayanan dan jerih lelah Anda selama melayani bersama PESTA tidak akan pernah sia-sia.