Komentar

Berita Pesta - April 2013

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip Berita PESTA

1. Peningkatan (Upgrade) Situs PESTA

Sejak awal tahun 2013 ini, tim Web YLSA sedang merampungkan peningkatan CMS (Content Management System) untuk situs PESTA menjadi Drupal 7. CMS Drupal merupakan software/platform yang digunakan untuk mengelola situs PESTA. Saat ini, tim WEB YLSA sedang menyelesaikan beberapa bagian fitur dan tampilan situs PESTA agar memudahkan pengguna mengakses isi situs. Kelebihan lain dari Drupal 7 ini adalah kemudahan pemeliharaan dan pengintegrasian dengan teknologi yang berkembang saat ini. Harapan kami, situs PESTA bisa selesai ditingkatkan (upgrade) dan semakin menjadi berkat bagi kita.

Pokok doa: Mohon dukungan doa untuk tim WEB supaya Tuhan memberi hikmat untuk penyelesaian final peningkatan situs PESTA sehingga dapat segera dipublikasikan.

2. Info Kegiatan Kelas PESTA Mei/Juni

PESTA kembali membuka kelas diskusi periode Mei/Juni 2013. Kelas yang akan dibuka adalah kelas Pengantar Perjanjian Baru (PPB), dan dua kelas paralel (email dan Facebook) Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK). Saat ini, pendaftaran masih dibuka. Rencananya, ketiga kelas diskusi ini akan dibuka pertengahan bulan Mei. Harapan kami, kiranya melalui kelas-kelas ini setiap peserta semakin diperlengkapi dengan pengajaran yang sesuai dengan firman Tuhan.

Pokok doa: Berdoalah untuk para calon peserta kelas PPB dan DIK yang sedang mengerjakan tugas tertulis. Kiranya Tuhan Yesus menolong mereka untuk dapat menyelesaikan dan mengumpulkan tugas tepat waktu.

3.Tim PESTA Menyelesaikan Penilaian

Saat ini, tim PESTA sedang mengerjakan penilaian tugas tertulis dan revisi beberapa modul PESTA yang lama, dan membuat modul baru. Rencananya, modul baru yaitu Hermeneutika, Penulis, dan Parenting dapat diselesaikan akhir tahun ini. Kami sangat berharap modul-modul baru ini dapat memperkaya dan menunjang wawasan para alumni PESTA agar semakin mencintai firman Tuhan.

Pokok doa: Mohon dukungan doa agar Tuhan Yesus memberikan hikmat dan kebijaksanaan kepada tim PESTA, untuk dapat menyelesaikan nilai-nilai yang tertunda dan membuat modul baru PESTA serta menyelesaikannya tepat waktu.