Komentar

Berita Pesta - April 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Kelulusan dan Penutupan Kelas GSM dan Paskah Maret/April 2015

Pada bulan April ini, PESTA sudah menyelesaikan dua kelas diskusi, yaitu kelas GSM dan Paskah yang dibuka lewat jalur email. Kami bersyukur kepada Tuhan karena sepanjang diskusi peserta GSM maupun Paskah sangat antusias untuk belajar. Peserta memiliki jiwa yang haus untuk belajar dan memiliki kerinduan untuk semakin diperlengkapi. Untuk kelas GSM, dari 20 peserta, ada 13 peserta yang lulus. Sementara untuk kelas Paskah, dari 21 Peserta, ada 16 peserta yang lulus. Selamat untuk para peserta yang telah lulus di kelas Paskah dan GSM. Bagi peserta yang masih belum tuntas mengikuti kelas ini, kami berharap dapat kembali bertemu dan belajar bersama pada kesempatan berikutnya.

Pokok doa: Doakan agar Tuhan Yesus menolong setiap peserta yang telah lulus untuk dapat mengimplementasikan pelajaran yang sudah didapat untuk pelayanan mereka. Kiranya setiap peserta dapat semakin bertumbuh dalam pengajaran yang alkitabiah.

2. Penambahan Modul Biblika -- Pengantar Injil Sinoptik

Pada pertengahan tahun ini, divisi PESTA mempunyai rencana untuk menambah modul dalam kategori Teologi Biblika. Bersyukur kepada Tuhan karena saat ini kami mulai untuk menulis sebuah modul Pengantar Injil Sinoptik. Pemakaian kata "Injil Sinoptik" merupakan kata yang cukup familiar bagi orang Kristen. Kami rindu memperlengkapi peserta PESTA dengan sebuah modul yang akan mengupas apa itu Injil Sinoptik, terdiri dari apa saja Injil Sinoptik itu, mengapa ada problematika Sinoptik dan bagaimana survei masing-masing kitab Sinoptik. Kami berharap modul ini akan memberkati setiap peserta PESTA untuk mengenal salah satu bagian dari Biblika Perjanjian Baru, yaitu Injil Sinoptik. To God be the glory!

Pokok doa: Doakanlah agar Tuhan memberikan hikmat dan kemampuan kepada tim PESTA agar dapat mengerjakan dan menyelesaikan modul Pengantar Injil Sinoptik dengan baik dan tepat waktu.

3. PESTA Syafaat

PESTA Syafaat adalah salah satu bagian hashtag di Fan Page PESTA. Melalui hashtag (#) ini, kami mengajak anggota komunitas PESTA untuk berdoa bagi usaha misi di Indonesia maupun di dunia, orang-orang Kristen yang menderita karena imannya, bencana alam, pemerintahan, dan lain sebagainya.

Pokok doa: Mari kita berdoa kiranya anggota komunitas PESTA dapat memiliki hati untuk bersyafaat, peduli dengan peristiwa yang terjadi di sekitarnya, dan memberi hati untuk bersyafaat di hadapan Tuhan.