Komentar

Berita PESTA Oktober-Desember 2007

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip


Berita PESTA
Edisi 28/Oktober-Desember/2007


1. PERMINTAAN MAAF

Pertama-tama, kami minta maaf sebesar-besarnya karena Berita PESTA tidak dapat terbit pada Oktober dan November 2007 yang lalu. Karena itu, Berita PESTA Desember 2007 ini merupakan gabungan dari berita-berita selama 3 bulan terakhir, yang sekaligus akan menutup sajian kami di tahun 2007 ini. Demikian penjelasan kami, kiranya para pembaca berbesar hati memaafkan kami.


2. PENUTUPAN KELAS DISKUSI DIK SEPTEMBER 2007 DAN PPB NOVEMBER 2007

Kelas Dasar-dasar Iman Kristen (DIK) September 2007 dan kelas Pengantar Perjanjian Baru (PPB) November 2007 telah berjalan dengan baik. Peserta yang mengikuti dua kelas ini terlihat sangat antusias sekali dalam berdiskusi. Ada sedikitnya delapan topik yang dibahas di masing-masing kelas. Sayangnya, ada beberapa peserta yang dinyatakan tidak lulus karena tidak dapat berpartisipasi dalam diskusi secara penuh. Untuk mengetahui siapa saja yang telah lulus dari kelas diskusi DIK dan PPB ini, silakan menyimaknya di:

==> http://www.pesta.org/diskusi_dik0807

==> http://www.pesta.org/diskusi_ppb1007

Segenap pengurus dan staf PESTA mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil lulus di dua kelas ini. Biarlah berkat yang telah Anda dapatkan selama mengikuti kelas ini dapat dibagikan kepada orang-orang yang Anda layani.


3. SERTIFIKAT KELULUSAN KURSUS PESTA

Kegiatan rutin staf PESTA di setiap akhir tahun adalah mempersiapkan sertifikat bagi para peserta PESTA yang telah lulus dari mengikuti kelas-kelas PESTA yang diadakan selama setahun ini. Nah, demikian juga pada akhir tahun 2007 ini. Sesuai rencana, kami menyiapkan sertifikat-sertifikat kelulusan dan akan dikirimkan ke alamat masing-masing. Bagi peserta yang berada di luar negeri, sertifikat akan dikirimkan dalam bentuk pdf.

Untuk itu, sekali lagi kami mengucapkan selamat atas kelulusan Anda semua. Kiranya sertifikat-sertifikat yang akan Anda terima ini mengingatkan bahwa kita semua adalah murid-murid Kristus yang dituntut untuk terus bertumbuh dalam pengenalan kepada Tuhan. Jadi, mari terus belajar mengenal dan mengasihi Dia.