Berita Pesta - Desember 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Raker Program Pelayanan YLSA 2016 -- Divisi PESTA

BP_102_Raker_PESTAPada minggu kedua Desember, Yayasan Lembaga SABDA mengadakan rapat kerja dengan agenda program kerja 2016 dan training. Tahun-tahun sebelumnya, rapat kerja diadakan pada bulan Januari, tetapi kali diadakan pada bulan Desember. Kami bersyukur pada Tuhan karena program kerja PESTA 2016 telah selesai dikerjakan dan diperiksa. Tahun 2016, PESTA akan lebih fokus memaksimalkan sosial media untuk menjalankan kelas-kelas diskusi. Harapan kami, peserta juga semakin melihat bahwa teknologi, termasuk media sosial dapat menjadi sarana edukatif dan meluaskan pekerjaan Tuhan. Mari kita bersama-sama berdoa, kiranya pelayanan PESTA di tahun 2016 akan semakin baik dan banyak jiwa didewasakan secara rohani. Mari kita terus bertumbuh dan terus bergandeng tangan berdoa memajukan pelayanan PESTA. Terpujilah Tuhan!

2. Informasi Pelaksanaan Kelas Diskusi November/Desember 2015

BP_102_Info_Kelas_Nov/DesKelas diskusi PESTA yang saat ini masih berlangsung adalah kelas Orangtua Kristen (OTK) dan kelas Natal. Kedua kelas ini berjalan dengan sangat baik, dan kita patut bersyukur karena semua peserta memiliki antusiasme untuk belajar dan berdiskusi. Kelas Natal sudah memasuki termin yang terakhir, sedangkan kelas Orangtua Kristen (OTK) memasuki pelajaran yang terakhir. Mari kita bersama-sama berdoa, kiranya semua peserta dapat terus aktif berdiskusi hingga kelas ini selesai. Doakan juga untuk para moderator yang menolong jalannya diskusi, kiranya Tuhan memberikan hikmat bagi moderator untuk dapat menolong peserta dalam belajar melalui kelas virtual PESTA.

3. Bergabunglah dalam Kelas Sepuluh Hukum Allah (SHA)

BP_102_SHATuhan memberikan Sepuluh Hukum supaya bangsa Israel mengenal Allah, memiliki pedoman hidup, dan membuat pola hidup sesuai dengan maksud dan kehendak Allah. Sepuluh Hukum tidak sekadar dokumen kuno, Sepuluh Hukum adalah proyeksi dari Hukum Kasih dalam Perjanjian Baru. Apabila Anda ingin belajar lebih banyak sejarah dan latar belakang Sepuluh Hukum, segera daftarkanlah diri Anda untuk mengikuti kelas Sepuluh Hukum Allah (SHA). Silakan hubungi Kusuma < kusuma(at)in-christ.net > untuk mendaftarkan diri. Jangan lupa untuk mencantumkan subjek email [DAFTAR -- SHA].

4. Milis Alumni PESTA

BP_102_Berita_MilisMilis alumni PESTA adalah komunitas online yang disediakan bagi para alumni PESTA, yaitu mereka yang telah bergabung dalam kelas diskusi. Tujuan milis ini, selain untuk menjadi tempat berbagi berkat seperti renungan, artikel, kesaksian, juga menjadi tempat untuk saling mengenal dan mendukung. Para peserta bisa saling mengucapkan selamat ulang tahun, minta dukungan doa, atau berbagi informasi, misalnya seminar dll.. Jumlah anggota milis saat ini adalah 885 orang. Di dalam komunitas ini, Anda dapat mengirimkan artikel, kesaksian, renungan, dan pokok doa. Mari bersama-sama kita salurkan talenta kita untuk memperlengkapi sahabat-sahabat PESTA melalui milis alumni.