Komentar

Berita Pesta - Desember 2017

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Laporan PESTA 2017 dan Perencanaan 2018 dalam Raker YLSA

Laporan PESTA

Pada 12 -- 13 Desember 2017, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) mengadakan rapat kerja tahunan yang diikuti oleh semua tim pelayanan YLSA, termasuk tim Pendidikan Kristen, yaitu PESTA. Pada acara hari pertama Raker ini tim PESTA melaporan hasil kerja 2017 dan pada hari kedua Raker kami mempresentasikan rencana kerja 2018. Ketika menyusun laporan kerja, kami juga memasukkan evaluasi hasil kerja dan sistem kerja PESTA supaya kami bisa memperbaiki jika ada kekurangan-kekurangan yang terjadi. Syukur kepada Allah, di balik semua tantangan yang kami hadapi dan kurangnya SDM untuk mengerjakan tugas-tugas PESTA, kami tetap merasakan penyertaan Tuhan sehingga kegiatan PESTA dapat terus berjalan. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan doa teman-teman PESTA. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih. Dukungan doa teman-teman tetap kami harapkan, terutama untuk tahun 2018 supaya pelayanan PESTA tidak hanya berjalan lancar, tetapi kami rindu pelayanan PESTA ini semakin berdampak bagi alumni dan masyarakat Kristen secara umum. Mari kita terus bergandeng tangan, memiliki kesehatian dan rindu untuk belajar dan berbagi di mana pun kita ditempatkan Tuhan. To God be The Glory!

2. Bergabunglah dalam Kelas Dasar-Dasar Iman Kristen Januari/Februari 2018

Promosi Kelas DIK

Belajar doktrin itu menyenangkan! Dahulu, sebagian besar orang berpikir bahwa belajar doktrin Alkitab itu sangat berat. Kini, kita dapat mempelajari doktrin Alkitab dengan lebih menyenangkan. Bagaimana caranya?

Ikutilah kelas Dasar-Dasar Iman Kristen Januari/Februari 2018 yang dibuka PESTA mengawali pelayanannya di tahun 2018. Medium belajar adalah dengan membaca bahan dan mengerjakan tugas, lalu bagian yang menyenangkan adalah dengan mendiskusikan apa yang sudah kita pelajari dengan teman-teman lain melalui Facebook Grup. Fleksibilitas Facebook akan memicu kita untuk saling berbagi dan belajar secara lebih aktif. Dengan saling belajar kita dapat terus bertumbuh bersama. Karena itu, kami mengundang Anda yang belum mengikuti kelas DIK Januari/Februari 2018 untuk segera mendaftar. Jika Anda punya teman-teman lain, ajaklah mereka juga bergabung. Silakan klik tautan berikut untuk mendaftar dan mengikuti kelas DIK, dan admin kami akan segera merespons Anda:

3. Staf Baru PESTA: Mei Budi Margowati

Kami mengucap syukur kepada Tuhan yang telah mengirimkan staf baru untuk melayani di tim PESTA, yaitu Mei Budi Margowati. Sejak Juli 2017, sebenarnya Mei sudah membantu Tim PESTA dan hasilnya sangat baik. Karena itu, tahun depan, dia akan terus melanjutkan melayani bersama tim PESTA. Secara khusus, Mei akan menolong mengerjakan tugas-tugas administrasi dan komunitas PESTA. Marilah kita berdoa agar Tuhan menolong Mei untuk tekun dan teliti dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Tuhan akan tambah-tambahkan hikmat supaya Mei dapat melayani dengan sepenuh hati. Puji Tuhan!