Komentar

Berita Pesta - Januari 2016

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Penutupan Kelas Diskusi November/Desember 2015

BP_103_Berita 01

Bersyukur kepada Tuhan yang sudah menuntun jalannya kelas diskusi Orangtua Kristen (OTK) dan kelas Natal yang berlangsung pada bulan November/Desember 2015. Kelas OTK adalah kelas baru, diikuti oleh 21 peserta. Semua peserta merasa terberkati dengan materi OTK dan berharap dapat menjadi orangtua yang mengasihi Tuhan dan dapat mendidik anak mereka sesuai dengan kebenaran firman Tuhan. Sementara itu, kelas Natal yang diikuti oleh 22 peserta mendiskusikan nubuatan kelahiran Yesus, tradisi Natal, dan ditutup dengan refleksi perayaan Natal. Dari masing-masing kelas ini, 15 peserta dinyatakan lulus. Kiranya semua peserta yang sudah lulus dapat lanjut mengikuti kelas-kelas berikutnya dan tetap bersemangat untuk belajar, menggali, serta membagikan pelajaran yang didapat. Sementara itu, bagi peserta yang belum lulus, Anda masih memiliki kesempatan untuk mengikuti kedua kelas ini pada periode berikutnya.

Download: Modul OTK

2. Pendaftaran Peserta Kelas Paskah Maret/April 2016

BP_103_Berita 02

Pada bulan Maret/April 2016, PESTA akan kembali membuka kelas Paskah. Peserta dalam kelas ini akan mendiskusikan topik-topik seputar kematian dan kebangkitan Kristus. Harapannya, setiap peserta dapat semakin memaknai arti Paskah yang sejati dan dapat membagikannya kepada saudara seiman yang lain. Untuk mendaftarkan diri, silakan menulis email kepada Kusuma dengan mencantumkan subjek [DAFTAR -- PASKAH]. Dukunglah dalam doa agar Tuhan membuka pengertian dan pemahaman banyak orang percaya di berbagai penjuru mengenai makna kedatangan, kematian, dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus sesuai dengan kebenaran firman-Nya.

3. Pengiriman Sertifikat Kelas 2015

BP_103_Berita 03

Puji Tuhan! Pada penghujung tahun 2015, PESTA berhasil mengirimkan sertifikat kelas 2015 kepada para peserta kelas diskusi 2015. Dalam komunitas Whats App PESTA, para peserta yang sudah menerima sertifikat mengucapkan terima kasih untuk pelajaran berharga dan kesempatan untuk belajar teologi secara online melalui kelas-kelas PESTA. Dukunglah pelayanan PESTA ini dalam doa. Kiranya tahun 2016 akan membawa semakin banyak orang percaya bergabung dalam kelas PESTA sehingga mereka dapat diperlengkapi dengan berbagai pengajaran iman Kristen yang telah disusun secara sistematis berdasar pada kebenaran Alkitab.

4. Pertemuan dengan Alumni PESTA di Jakarta dan Bekasi

BP_103_Berita 04

Pada liburan akhir tahun 2015, seorang staf PESTA yakni Sdri. Amidya berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa alumni PESTA di kota Jakarta dan Bekasi, yaitu Ibu Eveline Tay dan Ibu Sherly Thoengriallu. Beliau berdua sungguh bersyukur kepada Tuhan karena dapat bergabung dalam kelas PESTA serta mendapat banyak sekali bahan yang diberikan oleh Yayasan Lembaga SABDA. Khusus bagi Ibu Eveline, beliau merasa terpacu untuk mencintai Alkitab. Terlebih lagi, selain mengikuti kelas PESTA, Ibu Eveline juga mendapat kesempatan melayani bersama YLSA sebagai moderator untuk PA Online FB Grup e-Santapan Harian.

Sdri. Amidya juga bertemu dengan Ibu Feronica Se di kota Bekasi. Ibu Fero adalah alumni dan sekaligus moderator kelas PESTA. Beliau menyampaikan terima kasih banyak kepada YLSA yang selalu menjadi tempat utama bagi beliau untuk mendapat bahan yang berkualitas dan dapat menunjang pelayanan beliau. Mari kita mendukung seluruh alumni PESTA dan Sahabat YLSA dalam doa agar dapat semakin bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan melalui bahan dan pelajaran yang sudah didapatkan selama ini. To God be The Glory!