Komentar

BERITA PESTA - Juli 2014

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Info Pembukaan Kelas DIK Periode September/Oktober 2014

Salah satu penyebab mengapa ada banyak orang percaya tidak mampu mempertanggungjawabkan imannya dengan baik adalah karena kurangnya pemahaman mereka tentang pengajaran dalam Alkitab. Oleh karena itu, setiap orang Kristen dituntut untuk mengenal dan memahami pengajaran Alkitab dengan benar agar tidak mudah diombang-ambingkan oleh arus zaman. Berkaitan dengan pembahasan ini, PESTA akan membuka kelas diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) periode September/Oktober 2014. Dalam kelas ini, kita akan bersama-sama mempelajari doktrin-doktrin utama iman Kristen, seperti penciptaan, kejatuhan manusia dalam dosa, dan keselamatan dalam Yesus Kristus. Kelas diskusi akan dilaksanakan pada 4 September 2014. Kami mengundang para pembaca Berita PESTA untuk dapat berpartisipasi dalam kelas ini. Bagi Bapak/Ibu yang tertarik mengikuti kelas diskusi ini, silakan menghubungi Admin PESTA . Peserta harus mendaftar jauh hari sebelumnya karena ada tugas tertulis yang harus dikerjakan sebelum kelas dimulai.

Pokok doa: Doakan agar berita kelas PESTA ini bisa sampai kepada orang-orang yang membutuhkan sehingga mereka dapat ikut belajar di kelas DIK dan belajar kebenaran pengajaran dari Alkitab.

2. Pembukaan Kelas DAL Periode September/Oktober 2014

Alkitab adalah firman Allah yang memiliki otoritas tertinggi, dan melalui Alkitab, kita dapat mengetahui seluruh kebenaran Allah bagi setiap orang percaya. Alkitab mengajarkan dengan jelas tentang segala kebenaran dari sudut pandang Allah. Berdasarkan apa kita menerima otoritas Alkitab tersebut? Bagaimana kita tahu dan yakin bahwa Alkitab itu benar adanya? Kami mengundang Anda, yang sudah lulus dari kelas DIK, untuk mengikuti kelas Doktrin Alkitab (DAL). Info lebih lanjut dapat menghubungi Admin PESTA di .

Pokok doa: Doakan agar ada banyak para alumni yang tertarik untuk belajar tentang Alkitab, untuk memperkukuh keyakinan kita pada otoritas Alkitab. Kiranya Tuhan memakai sarana ini untuk semakin mendorong setiap anak Tuhan mencintai firman Allah.

3. Ucapan Syukur Pelaksanaan Kegiatan PESTA Semester I Tahun 2014

Puji Tuhan, pelaksanaan kelas diskusi PESTA semester pertama tahun 2014 (Januari -- Juni) telah berjalan dengan baik. Satu hal yang kami perhatikan adalah bahwa Tuhan selalu bekerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan PESTA. Kami juga bersyukur untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan semester pertama. Kami berharap setiap evaluasi dapat menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan PESTA. Pada semester kedua ini, ada dua hal penting yang menjadi fokus perhatian kami. Pertama, kami harus semakin meningkatkan kualitas pembelajaran diskusi dan semakin interaktif. Kedua, merajut kembali dan merekatkan kekeluargaan yang hangat antarpeserta sebagai bagian dari tubuh Kristus untuk saling memotivasi dan membangun. Harapan kami, setiap kegiatan yang kami laksanakan melalui PESTA dapat membekali setiap peserta untuk menghasilkan aplikasi hidup yang seturut dengan kehendak Tuhan melalui firman-Nya.

Pokok doa: Doakan agar Tuhan menyertai pelaksanaan semester kedua supaya dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kiranya melalui setiap kegiatan PESTA, Tuhan memperlengkapi setiap peserta sehingga dapat menjadi berkat di tempat pelayanannya masing-masing.