Komentar

Berita Pesta - Juli 2017

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

1. Laporan Kelulusan Kelas PKB Mei/Juni 2017

Kelulusan Kelas PKB

Puji Tuhan! Kelas Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab (PKB) Mei/Juni 2017 berlangsung dengan lancar sampai dengan penutupan kelas. Kelas ini sungguh hidup karena pesertanya sangat aktif dan memiliki semangat belajar yang tinggi. Peserta yang berhasil lulus ada 20 orang, dari 22 peserta yang ikut. Dalam topik "Kriteria Penulis Kristen", seluruh peserta mulai memikirkan mengenai pentingnya penulis Kristen hidup di bawah pertolongan Roh Kudus, sehingga hasil tulisannya dapat mencerminkan imannya, dan memberkati para pembacanya. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan kelas ini dengan baik. Sampai bertemu di kelas lanjutan berikutnya.

2. Pendaftaran Kelas DIK September/Oktober 2017

Promosi Kelas DIK

Kebutuhan gereja masa kini yang paling utama adalah memiliki dasar kebenaran Alkitab dan pengajaran iman Kristen yang alkitabiah. Dengan demikian, jemaat tidak diombang-ambingkan dengan pengajaran-pengajaran yang tidak berdasar pada kebenaran Alkitab. Oleh karena itu, PESTA menyediakan diri untuk memperlengkapi jemaat Kristen awam dengan kebenaran alkitabiah dengan cara belajar dan berdiskusi bersama. Pada bulan September/Oktober 2017, PESTA akan membuka kelas DIK bagi masyarakat Kristen Indonesia, baik yang berdomisili di dalam maupun luar Indonesia. Kelas ini akan mempelajari pokok-pokok penting iman Kristen, khususnya tentang penciptaan manusia, kejatuhan manusia dalam dosa, rencana keselamatan Allah melalui Yesus Kristus, dan hidup baru dalam Kristus. Daftarkan diri Anda, sahabat-sahabat, atau keluarga yang Anda rekomendasikan untuk mengikuti kelas ini ke Admin PESTA, Kusuma atau ke Facebook Kusuma Ks dengan subjek [DAFTAR - KELAS DIK]. Marilah menjadi jemaat Kristen yang giat belajar agar memiliki dasar iman yang teguh sesuai dengan kebenaran firman Tuhan.

3. Milis Alumni PESTA sebagai Wadah Berbagi Para Alumni

Milis Alumni

Milis alumni PESTA adalah komunitas daring yang disediakan bagi para alumni PESTA, yaitu mereka yang telah bergabung dalam kelas diskusi PESTA. Tujuan milis ini adalah untuk berbagi berkat seperti renungan, artikel, kesaksian, juga menjadi tempat untuk saling mengenal dan mendukung. Para peserta bisa saling mengucapkan selamat ulang tahun, minta dukungan doa, atau berbagi informasi, misalnya seminar, khotbah yang didapat digereja, kabar kekristenan, dll.. Jumlah anggota milis saat ini adalah 1005 orang. Di dalam komunitas ini, Anda dapat mengirimkan artikel, kesaksian, renungan, dan pokok doa. Para alumni PESTA yang belum tergabung dalam milis ini dapat mengirimkan email ke Kusuma dengan subjek [SUBSCRIBE MILIS ALUMNI]. Mari bersama-sama kita salurkan talenta kita untuk memperlengkapi sahabat-sahabat PESTA melalui milis alumni.