Komentar

Berita PESTA Edisi Juni/2013

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip Berita PESTA

1. Kelas Diskusi PPB dan DIK Sudah Selesai

Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena kelas diskusi PPB dan DIK periode Mei/Juni 2013 sudah berakhir dengan baik. Namun demikian, kami menyadari masih ada kekurangan yang harus kami perbaiki. Juga, ada beberapa peserta yang tidak lulus karena tidak aktif dalam berdiskusi. Semoga, hal ini tidak membuat peserta yang tidak lulus kecewa karena masih ada kesempatan di kelas berikutnya. Untuk peserta yang telah lulus, kami berharap pembekalan melalui kelas-kelas PESTA ini dapat memperkaya pengetahuan Anda tentang firman Tuhan.

Pokok doa: Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar melalui kelas diskusi PESTA ini, setiap peserta semakin rindu melayani Tuhan dan semakin terbuka wawasan kerohaniannya.

2. Pernikahan Yonathan Sigit

Kabar sukacita! Salah satu staf PESTA, Sdr. Yonathan Sigit, telah melangsungkan pernikahan dengan Sdri. Sartika. Pernikahan ini dilangsungkan di Tana Toraja pada Minggu, 23 Juni 2013. Seluruh Tim Moderator dan Pengurus PESTA mengucapkan, "Selamat menempuh hidup baru bagi Sigit dan Sartika." Kiranya kasih karunia Allah selalu melingkupi dan melimpahkan berkat-Nya kepada keluarga baru Anda.

Pokok doa: Doakan untuk keluarga baru Sigit dan Sartika. Kiranya, Tuhan memakai keluarga baru ini untuk semakin memuliakan-Nya. Amin.

3. Info Pelaksanaan Kelas DIK Facebook

Puji Tuhan, kelas perdana DIK melalui media Facebook telah berakhir dengan baik. Pelaksanaan kelas ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan dan hasilnya cukup baik. Akan tetapi, dari 22 peserta yang terdaftar, hanya 9 peserta yang dapat menyelesaikannya sampai akhir. Sedangkan sisanya dinyatakan tidak lulus karena tidak aktif. Rupanya, banyak peserta masih kesulitan untuk meluangkan waktu sehingga kurang bisa mengikuti dengan maksimal. Namun, dari hasil yang ada, kami sangat bersyukur karena fasilitas Facebook bisa dipakai untuk memperluas pelayanan PESTA.

Pokok Doa: Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para peserta yang telah mengikuti kelas DIK Facebook ini dapat semakin mengenal Tuhan dan memacu kerinduan untuk mengerti firman Tuhan dengan baik.