Komentar

Berita Pesta - Juni 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Informasi Kelas PESTA Mei/Juni 2015

Kami sungguh mengucap syukur kepada Tuhan karena pada bulan Mei/Juni 2015, PESTA dapat membuka dua kelas diskusi, yaitu kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) dan Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab (PKB). Kelas DIK diikuti oleh 19 peserta, dan saat ini, diskusi masih sedang berlangsung. Sementara itu, kelas PKB diikuti oleh 20 peserta, khususnya orang-orang yang rindu menjadi penulis. Kami berharap, kiranya peserta DIK dan PKB dapat belajar dengan sebaik mungkin sehingga pengetahuan dan keterampilan mereka bertambah. Dengan demikian, mereka dapat melayani di tempat mereka masing-masing dengan pengetahuan yang telah mereka dapatkan selama mengikuti PESTA.

Pokok doa: Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia mengaruniakan hikmat kepada peserta kelas DIK dan PKB sehingga mereka dapat belajar dengan baik dan mengaplikasikan nilai-nilai kristiani dalam hidup mereka sehari-hari.

2. Memperlengkapi Diri dengan Training

Pada bulan ini, tim PESTA berkesempatan untuk mengikuti Program Intensif dengan tema "Lord's Prayer" yang disampaikan oleh Pdt. Liem Kok Han. Hasil yang kami peroleh, kami semakin memahami makna Doa Bapa Kami. Harapan kami, tim PESTA akan terus diperlengkapi dengan training-training supaya semakin mampu menangani pertanyaan-pertanyaan teologia. Lebih dari itu, kami juga dipacu untuk belajar sehingga semakin mampu melayani secara bertanggung jawab.

Pokok doa: Mari berdoa agar Tuhan Yesus menolong dan menambahkan hikmat kepada tim PESTA melalui training-training yang diikuti sehingga semakin sungguh-sungguh melayani Tuhan.

3. Ajak Keluarga, Saudara, dan Sahabat Anda Bergabung dalam Kelas DIK!

Jika Anda memiliki anggota keluarga, saudara, dan sahabat yang rindu belajar teologia, ajaklah mereka bergabung di kelas Dasar-Dasar Iman Kristen. Sangat penting bagi setiap orang Kristen untuk mengetahui prinsip-prinsip iman Kristen supaya ia semakin bersungguh-sungguh dalam menjalani kehidupannya di hadapan Tuhan. PESTA adalah wadah tempat orang Kristen awam memiliki kesempatan untuk belajar teologia tanpa harus meninggalkan rumah dan pekerjaan mereka. Silakan mengirimkan nama lengkap dan email mereka kepada Kusuma dengan alamat . Tunggu apa lagi, mari kita mendorong keluarga, saudara, dan sahabat kita untuk belajar teologia secara daring. To God be the Glory!

Pokok doa: Mari kita berdoa untuk para alumni PESTA, kiranya Tuhan mendorong mereka untuk mengajak keluarga, saudara, dan sahabat mereka untuk belajar dasar-dasar iman Kristen di PESTA secara daring.