Komentar

Berita Pesta - Juni 2017

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

1. Pendaftaran Kelas DIK September/Oktober 2017 Melalui Situs e-Learning PESTA

Situs e-learning PESTA

Sebagaimana pernah kami informasikan kepada Sahabat setia PESTA bahwa YLSA telah meluncurkan situs e-Learning PESTA sebagai "kelas virtual" yang lebih interaktif dan efektif bagi peserta untuk dapat mengikut dan melakukan kegiatan-kegiatan, baik di dalam kelas maupun di luar kelas PESTA. Oleh karena itu, pada semester II ini, PESTA berkomitmen untuk mulai memanfaatkan situs e-Learning PESTA ini pada kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) September/Oktober 2017. Dengan situs ini, Anda bisa lebih mudah untuk mendaftarkan diri, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat pada kanal Mendaftar. Peserta yang telah terdaftar akan mendapatkan email konfirmasi dan akun yang dapat digunakan untuk mengakses kelas virtual DIK. Di dalamnya, Anda dapat mengunduh bahan DIK dan langsung mengerjakan tugas-tugas yang ada sesuai dengan petunjuk. Sebelumnya, Anda juga dapat terlebih dahulu berjelajah dalam situs ini dan mengunduh berbagai modul PESTA yang telah tersedia tanpa perlu mendaftarkan diri pada kelas tersebut. Selamat menjelajah dan ajak juga teman-teman yang belum mengikuti kelas DIK untuk mendaftar.

2. Publikasi 40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa untuk #PESTA_Syafaat

Kelas PKS

#PESTA_Syafaat adalah salah satu bagian hashtag di Fan Page PESTA. Khusus sampai awal Juni 2017, kami telah mem-posting bahan doa dari Publikasi 40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa untuk mendorong seluruh sahabat PESTA bersyafaat bagi pekerjaan misi dunia. Pokok-pokok yang diposting dalam Fan Page PESTA ini diharapkan dapat menjadi "penggerak doa" di tempat kita berada, baik di gereja, persekutuan doa, tempat bekerja, maupun tempat lainnya. Mari kita bersiap melihat Tuhan menjawab doa kita dan berkarya di antara umat-Nya yang belum mendengar Kabar Baik.

3. Ayub Arifin Tanjung Mengakhiri Pelayanan di YLSA

Melalui berita ini, kami ingin memberi tahu sahabat PESTA bahwa sejak awal Juni 2017, Ayub Arifin Tanjung telah mengakhiri pelayanannya di YLSA. Hal ini berarti Ayub juga sudah tidak lagi melayani di tim PESTA, baik sebagai staf maupun moderator PESTA. Ayub akan melanjutkan studinya di Jakarta. Pada kesempatan ini, segenap pengurus YLSA dan PESTA mengucapkan terima kasih atas pelayanan Ayub. Mari kita doakan agar Tuhan menyertai Ayub sehingga bisa terus mengasihi Tuhan dan memelihara panggilan-Nya dengan taat dan setia.