Komentar

Berita Pesta - Maret 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Pelaksanaan Kelas Paskah dan GSM Maret/April

Pada bulan Maret ini, PESTA membuka tiga kelas diskusi, yaitu dua kelas diskusi untuk Guru Sekolah Minggu (GSM), melalui jalur email dan Facebook, dan kelas Paskah dengan menggunakan jalur email. Dua puluh peserta mengikuti kelas GSM email, 78 peserta mengikuti kelas GSM Facebook, dan 21 peserta mengikuti kelas Paskah. Kelas-kelas ini berlangsung mulai tanggal 9 Maret -- 13 April 2015.

Pokok doa: Doakan agar Tuhan menuntun setiap peserta kelas GSM dan Paskah untuk dapat belajar hal-hal penting dari firman Tuhan, sehingga itu dapat mempersiapkan mereka untuk melayani dengan lebih baik.

2. Bergabunglah dalam Kelas DIK Mei/Juni

Apakah Anda ingin memahami lebih dalam tentang dasar-dasar pengajaran Kristen? Melalui kelas DIK, Anda akan diperlengkapi dengan pengetahuan tentang doktrin-doktrin Kristen yang penting, yaitu penciptaan, kejatuhan manusia dalam dosa, dan anugerah keselamatan yang diberikan Tuhan kepada manusia. Setelah menyelesaikan seluruh tugas tertulis dalam modul yang akan kami kirimkan, Anda juga akan menjadi peserta kelas diskusi DIK. Pendaftaran peserta kelas DIK sudah dibuka karena kelas akan dimulai bulan Mei 2015. Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi admin PESTA Kusuma .

Pokok doa: Doakan agar publikasi kelas DIK ini dapat dipakai Tuhan untuk menjangkau peserta yang rindu belajar bersama-sama memahami kebenaran doktrin iman Kristen dan bertumbuh melalui pengajaran yang alkitabiah.

3. Pemanfaatan Hashtag (#) dalam Fan Page PESTA

Fan Page PESTA kini lebih memaksimalkan penggunaan hashtag (#) untuk memudahkan penyuka halaman PESTA menemukan topik-topik menarik dalam kategori tertentu. Berbagai topik tentang kekristenan, doa syafaat, info buku, topik diskusi teologi, pelayanan, dan sejarah gereja yang sudah diposting dalam Fan Page PESTA akan dengan mudah bisa diakses oleh pengunjung. Setiap kategori yang dibuat dapat menolong kita untuk belajar teologi dengan memanfaatkan media sosial. Oleh karena itu, mari kita menggunakan media sosial kita untuk menambah pengetahuan kita akan kekristenan. Mari berbagi bersama anggota komunitas PESTA.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam komunitas Fan Page PESTA, silakan mengunjungi alamat URL berikut ini: --> https://www.facebook.com/sabdapesta >

Pokok doa: Doakan supaya penggunaan hashtag dalam Fan Page Facebook PESTA dapat menolong para sahabat PESTA menggunakan media sosial untuk hal-hal yang bernilai kekal.