Komentar

BERITA PESTA - Mei 2014

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Pembukaan Kelas Kehidupan Rasul Paulus (KRP)

Rasul Paulus merupakan sosok yang sangat berpengaruh bagi dunia kekristenan, bukan hanya pada zaman Perjanjian Baru, melainkan juga sampai sekarang. Panggilan hidupnya untuk menjadi hamba Tuhan sungguh luar biasa. Bagi para alumni PESTA yang ingin mengenal lebih dekat sosok Paulus dan karya pelayanannya, silakan bergabung di kelas diskusi Kehidupan Rasul Paulus (KRP) bersama teman-teman dari berbagai gereja dan denominasi. Kelas diskusi ini akan berlangsung mulai tanggal 5 Juli 2014. Untuk dapat diterima, Anda harus mengerjakan tugas tertulis lebih dahulu. Karena itu, segeralah mendaftar ke Admin PESTA .

Bagi yang ingin mengunduh sendiri Modul KRP ini, silakan berkunjung ke: < http://pesta.org/krp_sil >.

Pokok doa: Dukunglah dalam doa agar Tuhan menggerakkan para alumni untuk bergabung di kelas diskusi KRP sehingga mereka dapat diperlengkapi untuk semakin mengenal karya Tuhan melalui kehidupan Rasul Paulus.

2. Pelaksanaan Kelas DIK dan PIR

Pada Mei 2014 ini, PESTA kembali melaksanakan dua kelas diskusi secara paralel, yaitu kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) dan Pembinaan Iman Remaja (PIR). Kelas DIK adalah kelas dasar yang harus diikuti oleh peserta sebelum mengikuti kelas-kelas lanjutan. Saat ini, kelas DIK diikuti oleh 21 peserta dan masih sedang dalam proses diskusi. Sementara itu, kelas PIR adalah kelas baru dan saat ini masih belum dibuka karena menunggu target jumlah peserta terpenuhi. Melalui kedua kelas ini, diharapkan semua peserta diperlengkapi dengan pengajaran yang dapat menolong mereka semakin mencintai firman Tuhan dan pelayanan yang Tuhan percayakan kepada mereka.

Pokok doa: Bersyukur untuk kelas DIK dan PIR yang dibuka bulan Mei ini. Doakan untuk setiap peserta DIK agar dapat saling menolong dan bertumbuh dalam mempelajari firman Tuhan. Doakan untuk kelas PIR agar Tuhan mengirimkan peserta yang cukup sehingga kelas diskusi dapat segera dibuka.

3. Milis Alumni PESTA

PESTA memiliki beberapa komunitas. Selain di Facebook, PESTA juga mempunyai komunitas untuk para alumni yang tergabung di milis PESTA alumni. Tujuan komunitas-komunitas PESTA ini adalah untuk mempromosikan berbagai kegiatan kelas PESTA dan juga produk-produk pelayanan Yayasan Lembaga SABDA. Sebagian besar anggotanya adalah alumni PESTA yang telah mengikuti kelas-kelas diskusi PESTA.

Pokok doa: Doakan agar melalui komunitas PESTA ini, Tuhan memakai setiap sharing dan informasi yang diberitakan sehingga dapat menjadi berkat yang berguna bagi mereka.

4. Info Pernikahan Ryan dan Erma

Oleh anugerah Tuhan, salah satu moderator PESTA, yaitu D. Rianto (Ryan) akan melangsungkan pernikahan. Pernikahan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2014. Tim Moderator PESTA dan seluruh staf PESTA tidak lupa mengucapkan, "Selamat menempuh hidup baru" untuk Ryan dan Erma. Kiranya, Allah selalu melimpahkan berkat-Nya ke dalam rumah tangga yang baru terbangun ini.

Pokok doa: Doakan agar Tuhan menjadi Nahkoda dalam bahtera keluarga Ryan dan Erma. Biarlah dalam mengarungi hidup baru ini mereka selalu mengandalkan Tuhan.