Komentar

BERITA PESTA - November 2013

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

1. Diskusi Paralel Kelas OKB dan Kelas Natal

Kelas diskusi Orang Kristen yang Bertanggung Jawab (OKB) dan kelas Natal merupakan kegiatan PESTA akhir 2013. Saat ini, kedua kelas paralel ini sedang melaksanakan proses diskusi. Jumlah peserta kelas OKB kali ini tidak begitu banyak, hanya 13 peserta. Meski demikian, setiap peserta sangat aktif dan bersemangat dalam berdiskusi. Sebaliknya, jumlah peserta Natal cukup banyak, yaitu ada 23 peserta. Sayangnya, setengah dari jumlah peserta masih belum tampak aktif berdiskusi. Kami berharap setiap peserta yang sudah aktif tidak gugur di tengah proses pembelajaran ini.

Pokok doa: Doakan agar Tuhan Yesus menolong peserta kelas OKB dan kelas Natal yang sudah aktif agar dapat mengikuti kelas sampai akhir. Biarlah melalui kelas-kelas ini setiap peserta mendapat berkat dan hidup semakin mengasihi Tuhan.

2. Tampilan Baru Situs PESTA

Puji Tuhan, akhirnya kerinduan tim PESTA untuk meng-upgrade situs PESTA terwujud. Melalui kerja keras tim WEB YLSA, situs PESTA dapat tampil baru dan lebih sesuai dengan kebutuhan PESTA. Situs ini sekarang sudah lebih fleksibel untuk diakses dengan gadget, smartphone, dan tablet. Selain itu, admin situs juga menambahkan fitur-fitur baru yang memudahkan user menulis blog dan mengirim artikel. Harapan kami, situs PESTA dapat menjadi berkat bagi pengunjung situs. Semoga bisa semakin memperluas pekerjaan Tuhan melalui pelayanan PESTA.

Pokok doa: Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk proses konsistensi format modul yang saat ini masih dikerjakan agar dapat diselesaikan dengan baik. Doakanlah tim PESTA agar lebih berhikmat sehingga dapat lebih maksimal dalam meningkatkan potensi diri.

3. Menulis Blog di Situs PESTA

Kegiatan menulis merupakan hal menyenangkan yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Ada begitu banyak manfaat yang dapat kita peroleh melalui menulis, salah satunya adalah dapat meningkatkan dan mengasah kemampuan berpikir kita. Selain itu, menulis juga dapat menjadi aktivitas yang memberi berkat. Karena itu, kami mengundang para pembaca untuk berpartisipasi menulis di Blog PESTA. Harapannya, melalui setiap tulisan yang Bapak/Ibu kirimkan, setiap pembaca/pengunjung situs PESTA dapat berbagi berkat untuk saling menasihati dan menguatkan. Bagi Bapak/Ibu yang tertarik untuk menulis di blog PESTA, silakan klik &lt http://pesta.org/blog &gt.

*) Catatan: Jika Anda ingin lebih dalam mengetahui mengenai tip dan trik menulis, silakan berkunjung ke situs Pelitaku &lt http://pelitaku.sabda.org/ &gt

Pokok doa: Berdoalah agar setiap peserta PESTA dapat ambil bagian dalam blog PESTA. Doakan agar Tuhan Yesus memberikan hikmat sehingga gerakan menulis ini menjadi berkat bagi banyak orang, terutama bagi kemuliaan nama Tuhan.

4. Laporan Akhir Tahun 2013 dan Rencana Kerja Divisi PESTA 2014

Pada bulan November ini, tim PESTA sibuk dengan kegiatan rutin akhir tahun, yaitu membuat laporan kerja tahun 2013 dan rencana kerja tahun 2014. Tujuan pembuatan laporan adalah untuk mengukur dan mengevaluasi keberhasilan maupun kegagalan pada tahun 2013. Sedangkan, rencana kerja disusun untuk menentukan strategi kerja tahun yang akan datang agar keberhasilan dapat lebih ditingkatkan dan kegagalan dapat diminimalkan. Banyak harapan dan target yang ingin dicapai oleh YLSA untuk pengembangan/kemajuan pelayanan PESTA pada tahun 2014.

Pokok doa: Berdoalah untuk seluruh tim PESTA dalam mempersiapkan laporan maupun rencana kerja dengan baik. Kiranya, Tuhan Yesus memberikan hikmat dan kebijaksanaan agar rencana kerja yang disusun seturut dengan rencana maupun kehendak Tuhan dalam pelayanan PESTA pada tahun 2014.