Komentar

Berita PESTA Pebruari 2006

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip


Berita PESTA
Edisi 08/Pebruari/2006


1. PEMBUKAAN KELAS PESTA PERIODE APRIL/MEI 2006

Pada April/Mei 2006 nanti, PESTA kembali membuka Kelas Virtual PESTA, Kursus Dasar-dasar Iman Kristen (DIK). Kursus Kelas DIK ini adalah kelas dasar yang wajib diikuti oleh semua peserta PESTA sebelum mengambil kursus-kursus PESTA yang lain. Kursus ini akan berlangsung intensif selama 2 bulan, dengan pembagian: satu bulan untuk mengerjakan tugas tertulis dan satu bulan untuk mendiskusikan bahan dengan peserta DIK yang lain. Melalui Kursus ini Anda akan belajar beberapa dasar-dasar iman yang akan menolong Anda bertumbuh dalam Kristus. Jika Anda tertarik, segeralah mengisi Formulir Pendaftaran yang tersedia di Situs PESTA Online di alamat:

==> http://www.pesta.org/user/register

Bagi yang sudah pernah mengisi Formulir Pendaftaran, Anda tidak perlu mengisinya lagi. Namun Anda perlu mengirimkan surat konfirmasi tentang keikutsertaan Anda kepada Staf Admin PESTA di:

==> < staf-pesta(at)sabda.org >

Sedangkan untuk mendownload bahan kursus, silakan berkunjung ke:

==>http://www.pesta.org/dik_sil


2. RENCANA PEMBUKAAN KURSUS BARU: KURSUS GURU SEKOLAH MINGGU

Kabar gembira bagi Anda yang terlibat dalam pelayanan di Sekolah Minggu! PESTA akan membuka Kursus Kelas Online bagi para guru SM (Sekolah Minggu) yang ingin membekali diri agar dapat melayani anak- anak dengan lebih mantap. Kursus ini adalah kursus-kursus dasar untuk mempelajari visi, misi dan hal-hal penting yang harus dipahami oleh seorang guru SM. Pendaftaran untuk mengikuti Kursus Kelas Guru Sekolah Minggu (GSM) ini akan mulai dibuka pada bulan Maret 2006.

Sebarkan informasi ini kepada teman-teman Anda yang melayani di Sekolah Minggu. Untuk mulai mendaftar, silakan mengirim email ke:

==> < staf-PESTA(at)sabda.org >

Catatan: Tidak seperti kursus-kursus PESTA lainnya, untuk mengikuti kursus ini peserta tidak diharuskan mengikuti Kelas Dasar-dasar Iman Kristen lebih dahulu.


3. MILIS ALUMNI PESTA

Bagi Anda yang pernah mengikuti kursus kelas online PESTA, kami telah menyediakan wadah untuk Anda bisa tetap bertemu dengan rekan- rekan sesama peserta PESTA, karena sekarang telah dibuka MILIS ALUMNI PESTA! Sejak tanggal 17 Januari 2006, Milis Alumni PESTA ini telah dibuka dan mendapat sambutan hangat dari semua anggotanya.

Tujuan dibukanya Milis Alumni PESTA ini adalah supaya hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik melalui Kelas Diskusi PESTA dapat terus dilanjutkan, bahkan semakin dipererat lagi. Melalui kebersamaan di Milis Alumni PESTA, mereka bisa saling mendorong, memperkuat iman, dan mempererat persatuan sebagai anak-anak Tuhan yang rindu belajar dan bertumbuh serta hidup berkenan kepada Tuhan.

Selain itu, Milis Alumni PESTA juga dapat menjadi sarana untuk saling berbagi informasi dan bahan-bahan yang dapat memperkaya pemahaman iman Kristen kita. Oleh karena itu bagi Anda yang pernah mengikuti kursus PESTA (sejak tahun 2005), dan belum terdaftar dalam milis ini, silakan mendaftarkan diri ke:

==> < daftar-alumni-pesta(at)sabda.org >


4. STAF BARU PESTA!

Seiring dengan berkembangnya pelayanan PESTA, telah hadir tiga staf baru -- mereka adalah: Sdri. Ani Morib, Sdr. Iksantoro dan Sdri Endang -- yang akan membantu menyiapkan modul-modul baru PESTA dan melaksanakan tugas-tugas pelayanan PESTA yang lain. Kami mengucap syukur untuk kehadiran mereka bertiga. Kiranya, Anda dapat mendukung mereka dalam doa agar mereka semakin teguh dalam panggilan mereka untuk melayani Tuhan melalui Yayasan Lembaga SABDA. Doakan juga agar melalui mereka pelayanan PESTA boleh semakin dipakai Tuhan untuk memperlengkapi kaum awam dengan kursus-kursus teologia yang dapat menguatkan iman dan memperkaya kehidupan Kristen mereka.

Kembali ke Arsip Berita PESTA