Komentar

Berita PESTA September 2006

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip


Berita PESTA
Edisi 15/September/2006


1. MODUL SYK SUDAH BISA DIBACA ONLINE

Kini Anda dapat membaca secara tersambung (online) maupun mengunduh (download) bahan kursus "Siapakah Yesus Kristus" (SYK) di situs PESTA Online. Bahan kursus yang terdiri dari enam pelajaran ini akan membantu Anda untuk mempelajari lebih dalam tentang pribadi Yesus Kristus sebagaimana yang dikatakan Alkitab. Sebagaimana modul-modul lainnya, modul SYK ini juga akan dilengkapi dengan sejumlah bahan referensi dan pertanyaan yang akan membantu mempertajam pemahaman Anda. Selamat belajar. Kiranya bahan ini kerinduan Anda untuk mengenal firman Allah dan kebenaran-Nya yang ajaib dalam Yesus Kristus.

==> http://www.pesta.org/syk_sil


2. MILIS BAGI ALUMNI GSM

Merupakan suatu kerinduan kami untuk terus bisa berhubungan dengan para peserta alumni kelas Guru Sekolah Minggu (GSM) yang telah berlangsung bulan Juni 2006 y.l. Oleh karena itu, ini merupakan berita gembira karena dalam waktu dekat ini, Milis Diskusi Alumni GSM akan segera dibuka. Harapan kami melalui milis Alumni GSM ini, para peserta bisa terus membina persahabatan dan saling berbagi berkat khususnya untuk terus belajar tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan sekolah minggu. Bagi Anda yang menjadi alumni kelas GSM nantikan dibukanya milis diskusi ini. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi staf PESTA di alamat:

==> <staf-PESTA(at)sabda.org>

3. PERSIAPAN JADWAL KURSUS DAN MODUL PESTA BARU UNTUK TAHUN 2007

Saat ini tim PESTA sedang mempersiapkan rencana kursus PESTA tahun 2007. Adapun yang sedang kami persiapkan adalah jadwal kursus PESTA selama tahun 2007 serta modul PESTA baru yang akan di pasang di situs PESTA. Kami berharap kursus PESTA pada tahun yang akan datang berjalan lebih baik lagi. Selain itu, kami juga berupaya menyediakan modul-modul yang semakin variatif agar dapat memperkaya setiap orang dengan firman Tuhan. Karena itu, kami mohon dukungan doa dari rekan- rekan untuk kemajuan pelayanan PESTA ini.

Selain itu, kami juga ingin dukungan doa Anda semua untuk kebutuhan tenaga lulusan sekolah teologia yang kami harapkan akan membantu pelayanan PESTA agar semakin berkembang lagi.

`Kata-Nya kepada mereka: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.` (Luk. 10:2)

Kembali ke Arsip Berita PESTA