Komentar

BERITA PESTA - September 2014

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Shalom,

Kami mengucap syukur kepada Allah yang telah melimpahkan kasih dan karunia-Nya untuk setiap kita. Berita PESTA edisi September menginformasikan pelaksanaan kelas diskusi PESTA dan promosi kelas Natal 2014. Selain itu, kami juga menyajikan artikel yang berjudul, "Dibutuhkan: Sebuah Model yang Lain". Kami berharap artikel ini dapat menjadi berkat bagi kita semua supaya kita mengetahui dua kebutuhan mendasar gereja, yaitu pemberitaan firman dan pemuridan. Selamat menyimak. Tuhan memberkati.

Staf Redaksi Berita PESTA,
Amidya

Arsip




Berita PESTA


1. Promosi dan Pembukaan Kelas Natal 2014

Memperingati Natal, PESTA akan membuka kelas diskusi Natal November/Desember 2014. Di kelas Natal ini, peserta akan diajak membahas topik-topik penting berkaitan dengan kelahiran Yesus Kristus. Apabila Bapak/Ibu memiliki kerinduan untuk mengikuti kelas ini, silakan mendaftarkan diri ke . Kiranya kelas Natal yang akan dilaksanakan pada 3 November -- 10 Desember 2014 ini dapat mempersiapkan umat Kristen untuk menyambut Natal.

Pokok doa: Mari kita doakan agar Tuhan memakai kelas Natal ini untuk menolong orang-orang Kristen mendapat wawasan yang benar tentang makna Natal.


2. Informasi Pelaksanaan Kelas DIK dan DAL

PESTA membuka 2 kelas diskusi pada September/Oktober 2014, yaitu kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) dan Doktrin Alkitab (DAL). Kelas DIK diikuti oleh 18 peserta dan kelas DAL diikuti oleh 9 peserta. Sebenarnya, banyak yang mendaftarkan diri menjadi calon peserta, tetapi hanya beberapa saja yang berhasil menyelesaikan tugas dan menjadi peserta kelas diskusi. Kami mengucap syukur karena kedua kelas ini dapat melayani para peserta yang rindu mempelajari pengajaran Kristen untuk memperkuat iman mereka.

Pokok doa: Doakan agar setiap peserta yang mengikuti kelas diskusi diberikan hikmat oleh Tuhan untuk dapat mengikuti diskusi dari awal sampai akhir dengan baik. Biarlah apa yang mereka pelajari membuat mereka semakin mencintai kebenaran firman Tuhan.


3. Staf Baru PESTA - Mei Fitriyanti

Puji syukur kepada Tuhan yang telah mengirimkan staf baru untuk melayani di divisi PESTA, yaitu Sdri. Mei Fitriyanti. Sdri. Mei sudah melewati masa percobaan pada bulan Juni 2014 dan dinyatakan lulus masa percobaan pada bulan September 2014. Saat ini sdri. Mei telah melayani sebagai staf tetap di divisi PESTA.

"Selamat datang Mei Fitriyanti, mari bersama-sama melayani Tuhan di YLSA."

Pokok doa: Mari kita berdoa agar Sdri. Mei dapat cepat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang diberikan. Biarlah Tuhan terus memurnikan motivasinya supaya dapat melayani dengan sepenuh hati.