Komentar

Berita Pesta - September 2017

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Informasi Kelulusan Kelas PKS dan KRP Juli/Agustus 2017

Kelulusan Kelas KRP dan PKS

Puji Tuhan! Diskusi kelas Kehidupan Rasul Paulus (KRP) dan kelas Pernikahan Kristen Sejati (PKS) yang dijalankan selama bulan Juli/Agustus 2017 resmi ditutup. Kelas KRP yang diikuti oleh 20 peserta dengan 15 peserta yang lulus, sedangkan untuk kelas PKS yang diikuti oleh 17 peserta dengan 12 peserta yang lulus. Melalui evaluasi dan hasil tindak lanjut kami, jumlah kelulusan untuk dua kelas ini turun dibandingkan dengan kelas-kelas yang lainnya. Hal ini disebabkan para peserta yang sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas masing-masing sehingga tidak dapat mengakses Facebook untuk mengikuti diskusi. Doakan agar setiap peserta di kelas yang akan datang dapat berkomitmen menyelesaikan tugas dan mengikuti diskusi dengan baik sehingga peserta mendapatkan berkat dan pelajaran dari setiap kelas yang mereka ikuti.

2. Peserta DIK Mengumpulkan Tugas di Situs e-Learning PESTA

Promosi Kelas DIK

Kami sungguh bersyukur karena untuk pertama kalinya, PESTA menggunakan situs e-Learning PESTA untuk mengunduh, mengerjakan, dan mengumpulkan tugas-tugas dari pendaftar kelas DIK September/Oktober secara mandiri. Walaupun membutuhkan persiapan yang cukup lama, situs ini sekarang sudah dapat dipakai para pendaftar kelas DIK untuk mengerjakan tugas-tugas tertulis. Kiranya sistem ini terus dapat dikembangkan supaya dapat memberi hasil yang semakin baik.

3. Vlog Alumni HUT ke-18 PESTA

Dalam rangka memperingati HUT ke-18 PESTA, redaksi Berita PESTA menerima vlog yang dikirimkan oleh beberapa alumni. Kami bersyukur kepada Tuhan, melalui vlog-vlog tersebut, kami melihat dan merasakan bahwa alumni memperoleh berkat rohani dan kesempatan untuk mempelajari Alkitab secara intensif melalui program pelayanan PESTA dari Yayasan Lembaga SABDA. Para alumni juga bersyukur karena beberapa dari mereka memperoleh kesempatan untuk melayani dengan lebih baik di gereja mereka. Puji Tuhan! Kami berdoa untuk para alumni PESTA yang lain agar menggunakan hasil pembelajaran Alkitab untuk menjadi berkat di mana saja Tuhan menempatkan mereka. To God be The Glory!


Gambar: Vlog Tjuk Imansafi
Vlog Tjuk Imansafi

"Kiranya PESTA dapat dipakai Allah untuk membawa lebih banyak orang Kristen untuk belajar Alkitab. Saya diberkati melalui pembelajaran PESTA, saya didorong untuk mengenal Allah. Teruslah berkarya PESTA!"


Gambar: Vlog Rialdi Pasaribu
Vlog Rialdi Pasaribu

"PESTA menjadi pembelajaran elektronik untuk dapat mengenal Allah lebih dalam dan mendorong jemaat untuk menggali lebih dalam kebenaran firman Allah. PESTA telah menjadi berkat bagi semua alumninya."


Gambar: Vlog Melce Yonathan Lomi
Vlog Melce Yonathan Lomi

"Pelayanan PESTA sangat memberkati. Materi-materi di PESTA membuat iman saya bertumbuh dan semakin dibekali secara rohani."


Gambar: Vlog Feronica Se
Vlog Feronica Se

"PESTA memberikan pelajaran-pelajaran yang dapat menuntun kita untuk mengenal Allah dengan benar dan bertanggung jawab. Belajar bersama PESTA itu gratis, tetapi sangat memberkati. PESTA turut mencetak jemaat Kristen yang mencintai Allah dan Alkitab."


Gambar: Vlog Eveline Tay
Vlog Eveline Tay

"Bahan-bahan pelajaran tentang kekristenan yang tidak saya pahami, dapat saya temukan dan pelajari melalui PESTA. Untuk mengenal Yesus secara pribadi, kita perlu belajar dan menggali firman Tuhan."