Komentar

Testimoni Peserta Kelas Bedah Kitab Ezra

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

1. Edison Dermawan

Mengikuti kelas BKE sangat menarik, karena menggunakan metode penafsiran yang sederhana dan dapat diikuti oleh semua peserta. Namun, apa yang didapat dalam proses penggalian tersebut adalah pelajaran-pelajaran yang sangat berharga dan memiliki relevansi yang begitu dekat dengan tantangan-tantangan dalam hidup keseharian iman kristen masa kini.
Selengkapnya »

2. Mudjiarti

Puji Tuhan! Dengan kemurahan Tuhan, saya dapat mengikuti BKE. Awal akan dimulainya BKE, saya belum punya gambaran bagaimana sebenarnya perjalanan hidup Ezra. Dengan berjalannya waktu dan mengikuti diskusi di kelas dan menggali dari Kitab Ezra, mulailah saya mengerti bagaimana Allah menuntun orang-orang Yahudi dalam perjalanan dari pembuangan kembali ke tanah asal dan bisa membangun kembali Bait Allah. Saya pun bersyukur hasil dari penggalian Kitab Ezra dan diskusi di kelas, saya terberkati. Dan, mengajak saya untuk menata hidup kembali membangun hubungan dengan Tuhan.
Selengkapnya »

3. Elisa Iswandono

Di tengah kesibukan saya bekerja di lapangan, saya masih bisa mempelajari Alkitab dengan benar. Menggali Alkitab secara bersama-sama dan melihatnya dari berbagai sudut pandang. Saya senang dapat lebih dalam mengenal Alkitab yang adalah Tuhan Yesus sendiri. Harapan saya adalah dapat terus mempelajari bedah Alkitab berikutnya. Terima kasih. GBU more and more.
Selengkapnya »

4. Indriwati

Saya sangat terkesan dengan semangat dan kehangatan kelas BKE 4 yang menggali dan merespons aktif. Penggalian yang dibagikan rekan-rekan sangat kaya makna dan informasi sehingga memperdalam pengetahuan saya akan peristiwa dari kitab Ezra. Suasana kelas yang ramai dan open care dari setiap peserta menambah sukacita dalam kebersamaan.
Selengkapnya »