Kesaksian Peserta dan Penerima Sertifikat Paskah

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kami mengucap syukur karena kelas PESTA Paskah tahun ini dapat dilakukan dengan baik dan menjadi berkat bagi peserta yang mengikutinya. Berikut adalah kesaksian dari beberapa peserta yang telah lulus kelas Paskah dan mendapatkan e-Sertifikat PESTA.

1. Nanang Trimanta (Surakarta)

Nanang Trimanta

Pembelajaran melalui kelas ini sangat bermanfaat bagi saya. Banyak hal baru disampaikan melalui materi yang dibagikan. Secara khusus, di bagian diskusi betul-betul menarik bagi saya sebagai kaum awam karena pertanyaan-pertanyaannya betul-betul membuka pemahaman kita tentang perkara-perkara rohani yang sebelumnya tidak saya pahami. Walaupun saya tidak pernah berjumpa dengan Bapak/Ibu yang ada di kelas ini, saya merasa ada kesatuan hati, yaitu sama-sama mau belajar firman Tuhan. Tuhan memberkati kemauan dan ketulusan hati untuk belajar firman Tuhan.

2. Yermia M. Kristanto (Tangerang)

Yermia M. Kristanto

Saya bersyukur dapat mengikuti kelas Paskah Maret/April 2020 di tengah pandemi COVID-19. Mengapa? Dari pelajaran yang saya ikuti, saya memeroleh banyak hal yang sangat berguna dalam pelayanan. Pengorbanan Kristus telah menyemangati saya dan banyak orang, betapa Kristus mengasihi kita.

3. Edison Hutagalung (Depok)

Edison Hutagalung

Kelas Paskah ini adalah momen yang pas karena bertepatan dengan saat kita merayakan Paskah. Perayaan Paskah kali ini saya rayakan dengan lebih bermakna karena saya mendapatkan penyegaran kembali tentang pengetahuan dan makna Paskah. Tuhan kita, Yesus Kristus, yang adalah Domba Paskah bagi kita, sebagai Kurban kekal yang merupakan penggenapan Paskah Perjanjian Lama. Peristiwa penyaliban, kematian, kebangkitan, dan kenaikan-Nya ke surga adalah karya keselamatan yang sudah dirancangkan Allah sejak awal.

4. Harlinton Simanjuntak (Jambi)

Harlinton Simanjuntak

Saya senang, bahagia, dan bersyukur dapat mengikuti kelas Paskah ini. Pelayanan PESTA telah memberikan kesempatan yang sangat besar bagi saya untuk tetap dapat terhubung dalam komunitas pemahaman Alkitab melalui kelas daring. Melalui kelas ini, saya belajar banyak akan rahasia besar tentang kasih dan anugerah Allah. Tanpa karya penyelamatan yang Kristus genapi, apalah arti hidup ini yang dipenuhi bayang-bayang maut.

5. Indah Kristyaningrum (Karanganyar)

Indah Kristyaningrum

Saya bersyukur boleh belajar dan mengikuti kelas Paskah ini. Melalui kelas ini, saya mendalami tentang Paskah. Belajar mengenai sejarahnya, pengertian Paskah di PL dan di PB, dan juga maknanya; mendalami kematian, kebangkitan Kristus, dan arti salib. Paskah menunjukkan kasih Tuhan yang teramat besar dan Yesus yang menjalankan rencana keselamatan Allah untuk manusia berdosa. Terima kasih untuk pelayanan tim PESTA yang telah mengadakan kelas Paskah ini. Tuhan memberkati.

6. Jupinis Sugilan (Sabah, Malaysia)

Jupinis Sugilan

Puji Tuhan, saya berterima kasih atas sertifikatnya sebagai penghargaan dan pendorong bagi saya untuk terus menimba ilmu kerohanian melalui situs PESTA. Kiranya Tuhan memberkati dan menyertai pelayanan tim PESTA yang bersusah payah menyediakan bahan ilmu, memperhatikan setiap komentar dan mengulas untuk membetulkan jawaban yang kurang tepat agar setiap peserta memperoleh pengetahuan yang benar mengenai suatu topik yang telah dibahas seperti topik ini, yaitu mengenai Paskah. Kiranya Tuhan terus memenuhi tim PESTA dengan hikmat kebijaksanaan dan kecukupan selalu. Amin.

Kategori: