MOMENTUM PASKAH DITENGAH COVID-19

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Oleh: Yermia M Kristanto

Saya bersyukur dapat mengikuti kelas PASKAH Maret/April 2020 ditengah covid-19 yang sedang pandemi, mengapa? Dari pelajaran yang saya ikuti saya memperoleh banyak hal yang sangat berguna dalam pelayanan. Pengorbanan Kristus telah menyemangati saya dan banyak sesama lainnya, betapa Kristus mengasihi kita.

Momentum itu juga menumbuhkan rasa solidaritas kepada sesama untuk melakukan atau menunjukkan kasih kepada orang lain lewat berbagi kasih sembako, pemberian masker dan peralatan medis dll dengan sukarela..Semua orang terlibat untuk saling menolong sesama,tanpa pandang status sosial dan rupa. Dan, bagi saya pribadi melalui belajar dalam kelas PASKAH PESTA Maret/April 2020 menjadi momentum untuk lebih melaksanakan tugas yang Allah sudah sampaikan, yaitu menjalankan misi Allah untuk tetap terus menginjil ke berbagai pelosok tanah air Indonesia. Pemberitaan injil harus terus dikobarkan sampai semua orang mendengar berita itu. Dengan berpegang pada pesan rasul Paulus didalam 2 Tim 4:2 yg berbunyi " BERITAKANLAH FIRMAN,SIAP SEDIALAH BAIK ATAU TIDAK BAIK WAKTUNYA......."

Terima kasih buat Moderator dan Admin PESTA yang telah menjadi fasilitator dalam proses belajar-mengajar, berdiskusi sampai semua memperoleh pemahaman yg benar. Tuhan Yesus memberkati. (salam,Yermia M Kristanto)