Berita Pesta - April 2016

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Laporan Kuartal I Tim PESTA

BP_Maret_106_Berita 1

Kami mengucap syukur kepada Tuhan yang sudah menolong tim PESTA untuk menyelesaikan program kerja kuartal I. Sepanjang bulan Januari sampai Maret 2016, PESTA berhasil menyelesaikan kelas diskusi Dasar-dasar Iman Kristen (DIK) dan Manusia Dan Dosa (MDD). Selain kelas diskusi, kami juga mempersiapkan modul baru, yaitu Pengantar Injil Sinoptik. Mohon dukung kami dalam doa agar Modul Pengantar Injil Sinoptik dapat segera selesai untuk dipakai di penghujung tahun 2016. Dari sisi administrasi, kami juga bersyukur untuk 16 peserta baru yang Tuhan kirimkan di kelas-kelas PESTA yang memiliki semangat belajar dan cinta Tuhan. Harapan kami, Tuhan akan menambahkan lagi peserta-peserta baru untuk bergabung di PESTA sehingga semakin banyak masyarakat Kristen menjadi melek teologi dan memiliki dasar yang teguh dalam firman Tuhan.

2. Informasi Pelaksanaan Kelas SHA dan Paskah Maret/April 2016

BP_Maret_106_Berita2

Pada bulan Maret/April 2016, PESTA membuka dua kelas diskusi, yaitu kelas Sepuluh Hukum Allah (SHA) dan Kelas Paskah, dengan menggunakan Facebook Grup. Kami bersyukur karena seluruh peserta dalam dua kelas ini sangat antusias untuk belajar teologi. Kelas Paskah mendiskusikan sejarah Paskah dalam Perjanjian Lama sampai Amanat Agung Tuhan Yesus. Sementara itu, kelas SHA mendiskusikan latar belakang diberikannya Sepuluh Hukum dan relevansinya dengan Hukum Kasih dalam Perjanjian Baru. Mari kita bersama-sama berdoa kiranya seluruh peserta dapat mengaplikasikan apa yang sudah dipelajari sehingga nama Tuhan dimuliakan. Doakan juga para moderator agar Tuhan semakin mendewasakan mereka sehingga semakin bertumbuh dalam Tuhan.

3. PESTA Menggunakan Brosur PESTA sebagai Media Promosi

BP_Maret_106_Berita3

Kabar sukacita! Menutup kuartal I, PESTA membuat brosur PESTA yang dapat digunakan sebagai salah satu media untuk memperkenalkan pelayanan PESTA. Anda dapat memperoleh brosur ini, baik dalam bentuk cetak (menghubungi Kusuma) maupun dalam versi digital, di situs PESTA. Kami berharap setiap alumni dan keluarga besar PESTA dapat berpartisipasi membagikannya kepada jemaat di gereja, sahabat, dan keluarga untuk menjadi duta PESTA. Mari kita bergandeng tangan menjaring jemaat Kristen dan generasi digital untuk bersemangat belajar firman Tuhan. Selamat melayani!

4. Ibu Mei Fitriyanti Mengakhiri Pelayanan di YLSA

Setelah melayani di YLSA, khususnya di tim PESTA, Ibu Mei Fitriyanti mengakhiri pelayanannya di YLSA mulai bulan Maret 2016. Saat ini, Ibu Mei Fitriyanti akan fokus menjaga kesehatannya sampai kelahiran anaknya pada bulan Juli 2016. Pada kesempatan ini, segenap pengurus YLSA dan PESTA mengucapkan terima kasih atas pelayanan Ibu Mei di YLSA. Mari kita berdoa, kiranya Tuhan menyertai Ibu Mei sehingga bisa terus mengasihi Tuhan dan memelihara panggilan-Nya.

Komentar