Berita Pesta - Februari 2019

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Pembukaan Kelas DAL Periode April/Mei 2019

Informasi Kelas DAL

Alkitab adalah firman Allah yang memiliki otoritas tertinggi, dan melalui Alkitab, kita dapat mengetahui seluruh kebenaran Allah bagi setiap orang percaya. Alkitab mengajarkan dengan jelas tentang segala kebenaran dari sudut pandang Allah. Berdasarkan apa kita menerima otoritas Alkitab tersebut? Bagaimana kita tahu dan yakin bahwa Alkitab itu benar adanya? Kami mengundang Anda, yang sudah lulus dari kelas DIK, untuk mengikuti kelas Doktrin Alkitab (DAL). Ikutilah kelas DAL 2019 yang akan berlangsung pada Mei/Juni 2019. Silakan mengeklik tautan berikut untuk mendaftar dan mengikuti kelas DAL, dan admin kami akan segera merespons Anda:

Pokok doa: Doakan agar ada banyak alumni yang tertarik untuk belajar tentang Alkitab, untuk mengukuhkan keyakinan kita pada otoritas Alkitab. Kiranya Tuhan memakai sarana ini untuk semakin mendorong setiap anak Tuhan mencintai firman Allah.

2. Penutupan Kelas DIK Januari/Februari 2019

Penutupan Kelas DIK

Kami bersyukur atas berlangsungnya Kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) Januari/Februari 2019. Kelas ini diikuti oleh 23 peserta, dan pada akhir diskusi dapat meluluskan 16 peserta. Beberapa peserta mengundurkan diri karena sibuk bekerja, sakit, dan tidak terjangkau oleh internet hingga tidak dapat mengikuti diskusi secara aktif. Kami juga berterima kasih kepada Sdr. Dedy Yanuar yang sudah turut memoderasi kelas ini dengan baik serta mendorong seluruh peserta untuk terus bersemangat mengikuti diskusi dari Termin I hingga Termin IV. Untuk mengetahui apa saja yang didiskusikan dalam kelas DIK Januari/Februari 2019, Saudara dapat membaca Rangkuman Diskusi kelas ini.

Baca Rangkuman Diskusi DIK Januari/Februari 2019

3. Kabar Alumni dan Pokok Doa

Alumni adalah aset terbesar yang dimiliki PESTA. Sejauh ini, kerja sama para Alumni dan PESTA berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat melalui promosi yang mereka lakukan untuk pelayanan PESTA dan relasi yang terus mereka jalin di Facebook Alumni PESTA. Kabar yang datang dari beberapa alumni di antaranya adalah:

a. Bapak Adhi Subagio (Bekasi)


<br />
        Adhi Subagio

Berdoa untuk kemajuan gereja-gereja di Indonesia supaya makin mengenal Tuhan. Khususnya di gereja saya, doakan supaya Tuhan semakin hari semakin memakai pelayanan saya sebagai majelis gereja. Doakan juga untuk kaum muda dan remaja agar lebih bergairah dalam ibadah. Kiranya mereka tetap setia dan bersemangat dalam beribadah dan melakukan pelayanan.

b. Ibu Heny Lodia Foes (Tangerang)


<br />
        Henny Fos

Bersyukur kepada Tuhan yang masih memberikan saya kesempatan untuk melayani Dia sampai sekarang, dan atas kesibukan saya sehari-hari melayani jemaat yang Tuhan percayakan. Tentunya, ada banyak tantangan yang kami alami dalam melayani jemaat, tetapi Tuhan senantiasa memberikan kami kekuatan dan penghiburan untuk tetap semangat dalam Dia. Kami juga berencana merenovasi gereja tempat kami melayani. Dan, jika Tuhan berkehendak, kami dapat membangun gereja menjadi bangunan dua lantai. Kami mohon dukungan doa dari Saudara seiman untuk setiap rencana yang sudah ada. Biarlah setiap rencana yang ada boleh berjalan dengan baik dan atas seturut kehendak Tuhan.

c. Bapak Harlinton Simanjuntak (Riau)


Harlinton Simanjuntak

Shalom Saudara, kiranya kita tetap semangat dalam melayani Dia yang memberikan kita hidup. Dalam mengikuti Dia, tentunya ada suka dan duka, ada juga kejutan-kejutan yang tidak pernah terpikirkan, tidak didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul dalam hati. Namun, semuanya itu disediakan oleh Dia yang mengasihi. Hal itu jugalah yang kami rasakan saat ini. Bersyukur, kami dipercaya Tuhan untuk melakukan pelayanan misi di Riau. Sasaran pelayanan yang saat ini kami kerjakan adalah kaum intelektual di PT, sekolah, dan alumni PT. Kami mohon dukungan doanya, kiranya Tuhan yang menolong kami untuk setia dan tekun melakukan pelayanan ini, serta kami boleh bersatu hati untuk saling bekerja sama di antara anggota tim, dan Tuhan akan mencukupkan segala kebutuhan daya dan dana.

Kategori: