Berita Pesta Juni 2019

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Kelas PPL Juni/Juli 2019 Sedang Berlangsung

Pelaksanaan Kelas PPL

Puji Tuhan! Setelah sempat tertunda karena libur lebaran, akhirnya kelas PPL dapat berlangsung sejak 17 Juni 2019 melalui FB Grup PESTA. Kami bersyukur karena peserta sangat antusias dan semangat mengikuti kelas ini, terlihat dari respons dan keaktifan mereka dalam kelas. Kelas PPL ini difasilitasi oleh tiga orang moderator dan 22 peserta. Sebenarnya, banyak yang rindu untuk mengikuti kelas ini, tetapi mereka tidak dapat mengikutinya karena ini adalah kelas lanjutan (diperuntukkan bagi peserta yang sudah lulus DIK). Mohon dukungan doa agar selama berlangsungnya kelas ini Tuhan memampukan peserta untuk mengikutinya dengan baik sehingga wawasan mereka makin bertambah dan makin mencintai firman-Nya.

2. Ulang Tahun Publikasi Berita PESTA

Publikasi Berita PESTA

Puji syukur kepada Tuhan karena pada 1 Juli 2019, publikasi Berita PESTA memperingati 14 tahun penerbitannya. Selama rentan waktu tersebut, PESTA berusaha menyajikan berita-berita dan artikel yang diharapkan dapat memberkati para pembaca Berita PESTA. Mohon dukungan doa dari Anda sekalian agar melalui Berita PESTA ini, Tuhan membuka jalan bagi orang-orang Kristen awam yang rindu belajar teologi untuk mendapatkan informasi tentang PESTA. Kiranya kami juga dapat memberikan informasi perkembangan pelayanan PESTA dengan lebih baik. Terima kasih.

3. Laporan Raker Tengah Tahun

Raker Mini

Tidak terasa pelayanan PESTA pada 2019 telah memasuki penghujung semester satu. Kami bersyukur atas pertolongan dan anugerah Tuhan, Ia memampukan staf YLSA untuk melayani-Nya. Karena campur tangan Tuhan, kami dapat menyelesaikan laporan kerja semester pertama ini dan mempresentasikannya pada raker (rapat kerja) Juli 2019. Tidak hanya itu, staf PESTA masih harus menyempurnakan rencana kerja semester kedua. Kami berharap pada semester kedua ini, pelayanan PESTA makin efektif dalam menjangkau dan mendidik orang-orang percaya dengan bahan-bahan yang alkitabiah. Kami mohon dukungan doa dari para pembaca semua agar staf PESTA dapat melaksanakan rencana kerja ini dengan penuh hikmat demi kemajuan pelayanan PESTA dan masyarakat Kristen di Indonesia.

4. Kabar Alumni dan Pokok Doa

Beberapa waktu yang lalu, kami mendapatkan berita dari beberapa alumni PESTA yang sedang mengalami pergumulan dalam keluarga maupun pelayanan mereka. Berikut pokok doa dari beberapa alumni PESTA.

a. Dintje Kristiana (Balikpapan)

<br />
        Dintje Kristiana

Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus ke Surga! Mohon doakan anak saya, Matthew, dalam studinya, serta doakan juga buat tumbuh kembangnya agar dia bisa dipulihkan dari gejala autisnya. Saya tetap percaya bahwa penyakit apa pun di dunia ini tidak ada yang tidak sanggup disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Walaupun dokter atau para psikolog mengatakan ini tidak dapat disembuhkan, tetapi saya tetap percaya bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Yesus. Doakan juga suami saya, Rain, dalam tugas pekerjaannya di tambang batu bara dan juga sebagai presbiter di salah satu gereja dalam tugas pelayannya. Mohon dukungan doa untuk mama mertua saya, Ibu Helly (84 tahun), agar senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan. Tuhan Yesus memberkati.

b. Idul Yasri Koyongkam (Kalabahi)

Idul Yasri Koyongkam

Saya sedang melakukan pelayanan misi pelayanan misi pendidikan di NTT dalam program Guru Transformasi utusan Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia. Kiranya banyak jiwa bisa dimenangkan dan dimuridkan. Kiranya masalah kami, seperti penyediaan tempat tinggal, kerja sama dengan kepsek, guru-guru, dan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Saya sedang melayani dengan dua teman saya. Saya sudah hampir dua tahun tidak berjumpa dengan keluarga karena misi ini. Mungkin karena perasaan rindu dengan mereka sehingga saya tidak terlalu fokus. Kiranya saya dimampukan untuk menyelesaikan misi ini sampai tahun depan pada Mei 2020. Terima kasih.

c. Henny Lodia (Tangerang)

Henny Lodia

Puji Tuhan! Akhirnya acara KKR Persatuan Rote Bersatu, pengobatan gratis, dan bazar pada Juni 2019 ini berjalan lancar. Terima kasih kepada Tuhan Yesus sudah melawat Pulau Rote sehingga terjadi mukjizat penyembuhan dan pemulihan secara jasmani dan rohani. Kami percaya Tuhan pasti akan terus bekerja melawat Pulau Rote melalui setiap Kabar Baik yang sudah disampaikan lewat hamba-hamba Tuhan yang ada sehingga kemuliaan Tuhan semakin dinyatakan di Pulau Rote.

Komentar