Berita Pesta - November 2018

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Kelas Natal November/Desember 2018 Sedang Berlangsung

Diskusi Kelas Natal

Kelas diskusi Natal merupakan kelas PESTA terakhir dalam kalender akademis PESTA 2018 ini. Puji Tuhan, kelas ini sedang berlangsung dengan baik. Peserta yang mengikuti kelas Natal kali ini lebih banyak dari tahun sebelumnya, yaitu 51 orang. Bersyukur juga untuk peserta kelas Natal yang selalu semangat dan antusias saat mengikuti kelas diskusi. Doakan agar peserta tetap aktif sampai diskusi kelas Natal berakhir. Doakan juga untuk tim PESTA agar Tuhan menolong kami untuk menjadi fasilitator yang baik dalam kelas ini.

2. Pendaftaran Kelas DIK Januari/Februari 2019

Pendaftaran Kelas DIK

Kami mengundang para pembaca Berita PESTA yang belum pernah mengikuti kelas PESTA untuk bergabung dalam kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) pada 2019. Melalui kelas ini, peserta akan mendapat banyak pengetahuan dasar tentang doktrin-doktrin Kristen yang sangat penting. Topik-topik yang akan dibahas, antara lain: penciptaan, kejatuhan manusia dalam dosa, hukuman dosa, dan keselamatan dalam Kristus. Proses belajar dalam kelas diskusi ini sangat menarik karena setiap peserta akan "berjumpa" dengan banyak peserta lain dari berbagai tempat dan latar belakang sehingga kita bisa saling melengkapi dan menajamkan dalam proses belajar firman Tuhan. Saat ini, pendaftaran untuk kelas DIK Januari/Februari 2019 telah dibuka. Segeralah mendaftar karena kelas akan dimulai pada 23 Januari 2019. Sebelum kelas diskusi dimulai, Anda akan mendapat bahan dan harus mengerjakan beberapa tugas tertulis. Pengumpulan tugas tertulis paling lambat 10 Januari 2019. Jika Anda tertarik untuk mengikuti kelas diskusi ini dan ingin pula mengajak teman-teman Anda untuk bergabung, silakan klik tautan berikut untuk mendaftarkan diri. Admin kami akan segera merespons Anda.

3. Tim PESTA Mempersiapkan Laporan Kerja 2018 dan Rencana Kerja 2019

Persiapan Raker

Saat ini, semua tim YLSA sedang mempersiapan Raker YLSA yang akan diselenggarakan pada Januari 2019. Persiapan dimulai dengan menyusun rencana kerja 2019 dan juga menyusun laporan pelayanan sepanjang 2018, termasuk pencapaian yang sudah diraih. Mohon dukungan doa agar tim PESTA dapat mempersiapkan semuanya dengan baik. Kiranya Tuhan memberikan hikmat dan kepekaan kepada tim PESTA untuk mengikuti visi Tuhan bagi pelayanan PESTA tahun depan. Kami berharap setiap rencana yang sudah disusun dapat memaksimalkan pelayanan PESTA dalam era digital ini dan dapat menjangkau lebih banyak orang untuk bertumbuh, berakar, dan berbuah dalam Kristus.

4. Milis Alumni PESTA Aktif Kembali

Milis Alumni

Untuk mempererat tali persaudaraan para alumni PESTA, tim PESTA menyediakan dua komunitas keluarga PESTA, yaitu Grup Facebook PESTA Alumni dan Milis PESTA Alumni (email). Kiranya dua grup ini dapat menolong para alumni PESTA untuk saling terhubung di luar kelas diskusi. Beberapa waktu yang lalu, milis Alumni PESTA sempat tidak dapat diakses oleh anggota. Namun, setelah kami cek dan perbaiki, milis ini sekarang sudah dapat diakses kembali. Sejak berdirinya pelayanan PESTA, Milis PESTA Alumni telah menjadi sarana komunikasi yang efektif antaralumni-PESTA. Dengan dihidupkannya kembali milis ini, kami berharap setiap alumni dapat saling mengirim informasi, salam/kabar, pokok doa, kesaksian, dan berbagi berkat firman Tuhan. Kiranya ini menjadi kabar baik bagi semua alumni PESTA.

Kategori: 

Komentar