Berita Pesta - Oktober 2017

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading
DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Informasi Pelaksanaan Kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) September/Oktober 2017

Kelas DIK

Mempelajari doktrin dasar kekristenan merupakan pengalaman yang menyenangkan sekaligus memunculkan begitu banyak pertanyaan baru, seperti: apa tujuan Allah menciptakan segala sesuatu, mengapa manusia bisa jatuh dalam dosa, bagaimana peran Kristus sebagai Adam Kedua, hingga bagaimana kita mensyukuri hidup baru yang diberikan karena anugerah dalam kematian dan penderitaan Kristus. Inilah yang dipelajari oleh peserta kelas DIK September/Oktober 2017. Kelas ini diikuti oleh 31 peserta, dan kami bersyukur bahwa sebagian besar peserta menunjukkan sikap kritis dan ingin menggali doktrin dasar Alkitab lebih mendalam. Doakan agar seluruh peserta terus menggali kebenaran-kebenaran iman Kristen dengan baik supaya dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

2. Pendaftaran Kelas Diskusi Natal November/Desember 2017

Lowongan YLSA

Perayaan Natal bukan sekadar acara atau program rutin yang dilakukan gereja setiap setahun sekali untuk memperingati kelahiran Kristus. Natal adalah momen bagi setiap orang percaya untuk bersyukur dan memaknai kehadiran Allah yang Mahatinggi dan Mahasuci di dunia bagi manusia yang berdosa. Maukah Anda memaknai Natal sesuai dengan kebenaran firman-Nya? Bergabunglah dalam kelas Natal 2017 ini. Pendaftaran peserta kelas Natal 2017 sudah dibuka dan kelas diskusi akan berlangsung pada November/Desember 2017. Banyak peserta kelas Natal pada tahun-tahun sebelumnya merasakan berkat dari kelas ini. Jika Anda rindu bergabung dengan rekan-rekan seiman untuk mendapat berkat dan pembelajaran dari kelas Natal, bergabunglah bersama kami pada tahun ini..

Silakan hubungi Kusuma untuk mendaftarkan diri. Jangan lupa mencantumkan subjek email [DAFTAR -- KELAS NATAL]. Mari menyambut Natal dengan mengikuti kelas Natal PESTA!

3. Kabar Alumni: Bapak Japri Novendi Mengikuti Pelatihan PA dengan Menggunakan Gawai di GRII Batam

Terima kasih Moderator

Pada 14 Oktober 2017, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) memberikan pelatihan PA dengan menggunakan gawai di GRII Batam yang dilayani oleh Ibu Yulia. Salah satu alumni PESTA, yaitu Bapak Japri Novendi, mengikuti acara ini. Lalu, pada 15 Oktober 2017, Bapak Japri juga mengikuti pelatihan guru sekolah minggu tentang bagaimana menggunakan DVD Library SABDA Anak 1.3 untuk pelayanan sekolah minggu di tempat yang sama. Berikut ini adalah kesaksian dari Bapak Japri: "Pelatihan PA dengan menggunakan gadget sangat menarik. Saya tidak menyangka bahwa aplikasi Alkitab dari SABDA dapat terintegrasi satu sama lain. Dari pelatihan ini, saya terberkati dan bisa memakainya lebih maksimal lagi. Breakthrough-lah, pokoknya. God Bless YLSA!" Kiranya pada kesempatan lain, di wilayah lain, alumni PESTA dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan SABDA. To God be The Glory!

Komentar