Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Berita Pesta - Mei 2020

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Pelaksanaan Kelas Pembinaan Iman Remaja (PIR) Mei/Juni 2020

Kelas PIR

Kami bersyukur kelas PIR bisa dibuka kembali di Grup Facebook. Sebenarnya, banyak peminat untuk kelas ini, ada 58 pendaftar. Namun, hanya 32 orang yang dapat menjadi peserta karena telah mengumpulkan tugas pradiskusi. Puji Tuhan! Ada banyak anak muda dalam kelas PIR kali ini. Doakan supaya semua peserta dapat berdiskusi dan saling berbagi pelajaran dengan baik. Doakan pula para moderator dan admin agar mereka dapat menjadi fasilitator dan menolong proses diskusi dengan efektif dan baik.

2. Pelaksanaan Kelas PESTA RIA -- Injil Mei/Juni 2020

PESTA RIA

Kelas PESTA RIA -- Injil sudah berlangsung selama 4 minggu melalui Grup WhatsApp dan diikuti oleh 22 peserta. Para peserta sangat antusias mengikutinya karena menggunakan bahan media visual yang sangat menarik dan mudah untuk dipahami dari The Bible Project. Topik yang didiskusikan juga membuat peserta semakin mendalami setiap konteks, tema, tujuan, dan kunci-kunci utama setiap Injil dengan lebih mudah. Dukung dalam doa untuk peserta dan moderator supaya dapat saling melengkapi sehingga diskusi dapat berjalan dengan baik. Kiranya semua yang terlibat dapat menjadi perpanjangan tangan Allah untuk menyebarkan firman-Nya kepada banyak orang.

3. Pendaftaran Kelas Apologetika untuk Awam (AUA I) Juli/Agustus 2020

Kelas AUA I

Tahun ini, PESTA membuka kelas Apologetika untuk Awam I (AUA I). Dalam kelas AUA I ini, kita akan mempelajari pokok-pokok penting bagaimana membangun "rumah apologetika" Kristen, khususnya dengan mempelajari tentang Allah dan karakter manusia ketika diciptakan, jatuh ke dalam dosa, dan ditebus oleh Kristus, juga perbedaan mendasar antara filsafat Kristen dan non-Kristen.

Bagi Bapak/Ibu/Sdr. yang telah lulus kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK), silakan mendaftarkan diri mengikuti kelas AUA I ini sebelum 20 Juni 2020 melalui cara-cara di bawah ini.

4. Pengiriman e-Sertifikat Paskah

Sertifikat Paskah

Sebanyak 16 peserta kelas PESTA Paskah 2020 sudah menerima e-Sertifikat PESTA. Ini adalah bentuk apresiasi kepada peserta yang sudah mengikuti kelas Paskah dengan baik dan setia sampai selesai. Kiranya e-Sertifikat yang diterima dapat menjadi pendorong untuk terus belajar firman Tuhan di mana pun dan dengan media apa pun. Kami tunggu kehadirannya di kelas-kelas PESTA berikutnya!

Komentar