Komentar

Berita Pesta - Oktober 2020

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Penutupan Kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) September/Oktober 2020

Kelas DIK

Bersyukur kelas DIK September/Oktober 2020 sudah selesai dan berjalan dengan baik. Terima kasih kepada para peserta yang sudah antusias mengikuti diskusi kelas DIK ini, dengan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan. Dari 25 peserta, ada 18 peserta yang dinyatakan lulus. Selamat bagi yang sudah lulus! Bagi yang belum, jangan menyerah karena Anda dapat mengikuti kembali kelas DIK ini pada Januari/Februari 2021. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Bapak Tjuk Imansafi dan Ibu Eveline Tay yang sudah bersedia menjadi moderator tamu. Kiranya peserta ataupun moderator semakin diperlengkapi dan dimantapkan imannya, khususnya pengetahuan tentang dasar-dasar iman dalam kekristenan.

Rangkuman Diskusi DIK September/Oktober 2020

2. Berlangsungnya Kelas Pengantar Perjanjian Baru (PPB) Oktober/November 2020

Kelas PPB

Setelah tahun lalu bisa membuka kelas Pengantar Perjanjian Lama (PPL), kami bersyukur karena tahun ini dapat membuka kelas PPB. Pastinya ini akan makin memperlengkapi wawasan peserta mengenai aspek-aspek penting dalam PL maupun PB sehingga dapat semakin mengenal kebenaran-kebenaran Allah. Doakan untuk 20 peserta dan 4 moderator yang mengikuti kelas PPB ini agar mendapat banyak hal baru yang akan menambah kecintaannya kepada firman Tuhan. Kiranya semua peserta lulus, ya!

3. Staf PESTA dan Alumni Mengikuti #CodeForGOD

Code For God

Syukur kepada Tuhan atas penyertaan-Nya, YLSA dapat menyelenggarakan kegiatan #CodeForGOD dengan baik dan lancar. Kegiatan ini merupakan Hackathon Kristen Virtual pertama di Indonesia, dan merupakan pengalaman pertama juga bagi YLSA dan para peserta. Yang luar biasa adalah beberapa alumni PESTA juga mengikutinya! Wow! Terima kasih untuk Ibu Maria Marpaung, Bapak Dedy Yanuar, dan Bapak Julius Manullang yang sudah bergabung dan bersama-sama mengerjakan proyek-proyek yang diharapkan dapat membantu gereja dan pelayanan di Indonesia.