Komentar

Berita PESTA September 2007

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip


Berita PESTA
Edisi 27/September/2007


1. PESERTA KELAS DIK AGUSTUS/SEPTEMBER 2007 YANG SEDANG BERDISKUSI

Sebanyak 26 peserta yang telah mengumpulkan seluruh jawaban dari tugas-tugas tertulis kelas Dasar-dasar Iman Kristen (DIK) akhirnya berkumpul dalam Kelas Virtual 1 (KV1) untuk bersama-sama belajar melalui diskusi bersama. Diskusi ini berjalan selama satu bulan, yaitu selama bulan September 2007.

Pada awal diskusi, para peserta terlihat begitu antusias dalam mengikuti kelas. Hal ini ditunjukkan dari kiriman yang masuk, ada sebanyak 168 posting saat diskusi termin I, yang tentu cukup membuat kewalahan moderator dalam menanggapi pendapat-pendapat peserta diskusi. Meskipun demikian, ada empat peserta diskusi yang tidak aktif sehingga terpaksa admin PESTA harus mencabut keanggotaan mereka untuk menjaga kedisiplinan peserta dalam memberikan partisipasi.

Sampai saat berita ini diturunkan, kelas diskusi DIK Agustus/September 2007 masih berjalan. Untuk terus mengetahui perkembangan dan perjalanan kelas ini sampai berakhir, dapat disimak di:

==> < http://www.pesta.org/diskusi_dik0807 >


2. PEMBUATAN MODUL-MODUL BARU

Sesuai dengan visi untuk memperlengkapi orang Kristen awam dengan pendidikan teologia, PESTA terus melakukan pengembangan, salah satunya dengan menambahkan modul-modul baru untuk semakin melengkapi modul-modul yang sudah ada. Ada dua modul yang sedang dipersiapkan saat ini, yaitu modul Apologetika untuk Awam (AUA) dan modul Pernikahan Kristen Sejati (PKS). Keduanya akan dijadikan bahan kelas virtual bagi mereka yang ingin mengikutinya. Dengan penambahan kursus-kursus baru ini, alternatif kursus PESTA akan bertambah pula sehingga siapa pun bisa menentukan kelas yang dikehendaki. Mohon dukungan doa untuk penyelesaian modul-modul baru ini.