Sharing Berkat dari Peserta Kelas Bedah Kitab 1 Yohanes (BK1Y)

1. David Tobias

Kelas bedah kitab 1 Yohanes merupakan anugerah Allah menjelang perayaan Natal di tahun 2022 ini. Kasih Allah mengalir dalam jalannya diskusi dan internalisasi kasih-Nya terjadi dalam diri saya. Ada pemahaman dan komitmen baru untuk mengasihi Allah dan sesama, taat dengan penuh sukacita, serta membagikan kasih-Nya kepada orang-orang di sekitar. Tuhan Yesus menyertai selalu, tim SABDA dan rekan-rekan semuanya.
Selengkapnya »

2. Silvy Octavia

Bedah kitab 1 Yohanes (BK1Y), yaitu lessons love membuat saya merasakan kasih dari Yesus yang real. Saya senang mendapatkan pengalaman untuk menggali Alkitab ini, dapat insight dari pencerahan saudara/i seiman yang sangat memberkati. Thank you untuk semua pengurus SABDA, saya bisa tau cara berdiskusi yang baik tanpa berdebat atau berselisih, dapat feedback berupa tanggapan yang membangun, belajar tentang kaitannya dengan Natal dan saya akan mengaplikasikan untuk disiplin baca firman Tuhan, komitmen menyelesaikan tugas dengan baik. Saya bisa sharing, menjalin relasi, enjoy banget ikutan program dari SABDA ini seperti menjadi kenangan yang penuh meaningful, join secara gratis saja sudah sangat bersyukur. Banyak sekali benefit-nya bagi kehidupan.
Selengkapnya »

3. Bryan Indra Karisma

Melalui kelas BK1Y merupakan pelajaran baru bagi saya mendalami penggalian Alkitab. Saya sangat diberkati dengan penggalian Alkitab dan sharing teman-teman dalam grup. Hal ini membuat saya ternyata ada banyak sekali tafsiran mengenai kata-kata dalam 1 Yohanes membuat saya sadar bahwa Alkitab tidak ditafsirkan melalui pengertian menurut kita, tetapi harus dilandaskan bagaimana budaya, tempat, maksud penulis dalam memahami Alkitab.

Melalui penggalian Alkitab {1 Yohanes 1-5}, saya banyak belajar tentang Allah adalah Kasih. Kasih itu dinyatakan melalui perbuatan dengan kelahiran Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat. Namun, kasih ini juga membutuhkan pengorbanan, yaitu Allah mengirim Anak-Nya yang Tunggal untuk menebus dosa dunia. Dia rela menyerahkan segalanya supaya manusia dimenangkan dari dosa dan maut dalam nama Yesus Kristus.

Setiap pembelajaran yang saya pelajari dalam BK1Y ini akan saya sharing-kan kepada teman-teman saya supaya menjadi berkat. Saya sangat tertarik dengan cara tim SABDA mengajar dan memberitakan Injil firman Tuhan. Saya berharap, suatu saat nanti saya dimampukan untuk memberitakan Injil. Terima kasih tim SABDA. Tuhan Yesus memberkati kita semua.
Selengkapnya »

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA