Komentar

Berita Pesta - September 2020

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Pendaftaran Kelas Natal November/Desember 2020

Kelas Natal

Kelas PESTA Natal adalah salah satu kelas yang ditunggu-tunggu oleh para peserta PESTA. Dalam kelas ini, peserta belajar tentang topik-topik penting berkaitan dengan kebenaran sejati tentang kelahiran Juru Selamat kita.

Mari mempersiapkan diri untuk menyambut Natal 2020 bersama PESTA dengan bergabung dalam kelas PESTA Natal. Bagi Bapak/Ibu yang belum sempat mengikuti kelas PESTA Natal pada tahun-tahun sebelumnya dan ingin mengikutinya, silakan mendaftarkan diri sebelum 1 November 2020. Ajak juga rekan dan keluarga untuk bergabung dalam kelas ini. GRATIS!

Caranya, silakan mendaftar melalui salah satu link di bawah ini.

2. Pembukaan Kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) September/Oktober 2020

Kelas DIK

Puji Tuhan! Kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) sudah mulai berlangsung melalui Facebook. Sebenarnya yang mendaftar sebagai peserta untuk kelas ini cukup banyak, tetapi hanya 25 orang yang lolos seleksi untuk ikut karena telah menyelesaikan tugas tertulis. Kiranya peserta dapat mengikuti kelas sampai selesai dan mendapatkan pembelajaran penting terkait doktrin-dokrin dalam iman Kristen. Doakan juga para moderator yang membantu sebagai fasilitator dalam kelas ini.

3. Pengiriman Sertifikat PESTA Apologetika Untuk Awam I (AUA I)

Sertifikat AUA I

Tim PESTA telah mengirimkan 18 sertifikat kepada para peserta yang telah lulus kelas Apologetika Untuk Awam I (AUA I) pada Agustus 2020. Kiranya sertifikat ini menjadi tanda komitmen para peserta yang sudah lulus untuk ambil bagian dalam mempertanggungjawabkan iman Kristen, khususnya dalam penginjilan. Tuhan Yesus memberkati.

4. Doa untuk Kegiatan Hackathon #CodeForGOD Indonesia 2020

Code for GOD

Pada tanggal 9 -- 11 Oktober 2020, YLSA dipercaya untuk menjadi host dalam acara Hackathon #CodeforGOD di bawah naungan Indigitous. #CodeForGOD adalah kegiatan hackathon virtual pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mengumpulkan para programmer Kristen atau komunitas Kristen penggiat teknologi untuk dalam waktu 48 jam berkolaborasi secara intensif menangani challenges dengan membuat dan menyelesaikan sejumlah proyek kreatif dan inovatif yang bermanfaat bagi kemajuan Kerajaan Allah di Indonesia. Namun, sebelum pelaksanaan Hack itu sendiri, akan diadakan acara Pre-Hack terlebih dahulu pada tanggal 2 -- 8 Oktober 2020 untuk semua peserta. Mohon dukungan doa supaya selama persiapan sampai pelaksanaannya nanti, segala sesuatu berada dalam campur tangan dan penyertaan Tuhan. Tidak lupa, kami juga mengajak para anak muda, khususnya para programmer Kristen dan komunitas Kristen penggiat teknologi, termasuk software developer, graphic designer, interface designer, project manager, media expert, content creator, dll. dari berbagai penjuru Indonesia untuk bergabung dalam acara ini serta mengajak rekan-rekan yang lainnya.