Pokok Doa Berita PESTA September 2010

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kemajuan pelayanan PESTA tidak lepas dari dukungan doa Anda. Karena itu, kami mengundang Anda untuk bersatu hati berdoa bagi kami dengan pokok-pokok doa berikut ini.

  1. Doakan agar peserta kelas Tafsiran Markus yang saat ini sedang melangsungkan diskusi dapat mengikutinya dengan lancar. Kiranya apa yang dipersaksikan oleh firman Tuhan melalui Markus dapat menjadi berkat rohani yang melimpah untuk para peserta.

  2. Doakan agar Tuhan memberkati rencana kelas-kelas PESTA yang telah disusun oleh tim PESTA untuk tahun 2011 nanti. Kami rindu melalui kelas-kelas ini jemaat Tuhan dibangun imannya, semakin aktif mengenal Tuhan, dan memberitakan firman-Nya.

  3. Berdoalah bagi para peserta kelas Natal November 2010 dan kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) Januari/Februari 2011 yang telah mengambil komitmen untuk bergabung dalam kelas-kelas diskusi ini. Semoga Tuhan menolong mereka agar dapat menyelesaikan tugas tertulis yang diwajibkan kepada mereka.

  4. Berdoa juga untuk para moderator yang telah banyak menolong kami memimpin kelas-kelas diskusi. Tuhan akan menambahkan hikmat dan pengetahuan firman Tuhan sehingga mereka dapat memimpin dengan baik.

  5. Doakan juga kebutuhan penambahan staf tetap (staf penuh waktu) PESTA untuk bekerja di Solo. Kiranya Tuhan mengirimkan orang yang tepat untuk melayani bersama kami.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan pokok doa agar dapat didoakan oleh rekan-rekan yang lain, silakan kirimkan permohonan doa Anda kepada kepada Sekretaris PESTA di alamat:

Umum: