Yosua Tjuk's blog

Kesaksian Kelas PKB 2015

Puji Tuhan kelas ini sudah selesai, diakhiri dengan diskusi yang cukup menarik dan hangat dari para peserta dan moderator. Kelas ini membawa memori saya kembali ke masa 10 tahun yang lalu, dimana untuk pertama kalinya saya memberanikan diri menjadi seorang penulis, walaupun hanya untuk kalangan sendiri. Dengan mengikuti kelas ini, dengan sendirinya membuka cakrawala dan wawasan saya akan ladang Tuhan di bidang media yang saat ini terbuka luas, dan masih belum banyak anak Tuhan yang berkecimpung di dalamnya.

Dasar Pengajaran Alkitab ( DPA ) 2015

Shalom, untuk kesekian kalinya saya mengikuti kelas Pesta dan untuk kali ini di kelas DPA 2015. Ada banyak berkat yang saya dapatkan di kelas ini, sepertinya di kelas ini saya merasakan diskusi yang sedikit berbeda dari kelas-kelas sebelumnya, mungkin karena adanya perbaruan dari kelas Pestanya sendiri dan tim moderator yang lebih baik, sehingga diskusi cukup menarik dan banyak yang bisa peserta dapatkan mengenai pengetahuan Firman Tuhan. Maju Terus pelayanan Pesta, sehingga bisa menjadi berkat untuk lebih banyak orang lagi.

Amin

Salam Tjuk Imansafi

kesaksian kelas MDD 2014

Puji Tuhan kelas MDD 2014 baru saja berakhir, melalui kelas ini banyak berkat yang telah Tuhan beri atas hidup saya.
Pertama saya kembali diingat kan akan kasih karunia Tuhan yang telah rela mati untuk menebus dosa kesalahan saya. Tanpa tuhan bisa apa saya.
Kedua saya juga diingatkan Tuhan dimana Tuhan juga telah memulihkan gambar diri saya yang rusak akibat dosa.
Ketiga pengetahuan akan Firman Tuhan yang selalu ditambahkan oleh Tuhan sehingga saya semakin bertumbuh ke arah Tuhan
Demikian kesaksian saya semoga boleh menjadi berkat

Salam Yosua Tjuk

kesaksian kelas DRK 2013

Puji Tuhan kalau akhirnya saya dapat mengikuti kelas DRK 2013 ini sampai selesai, dari menyelesaikan tugas tertulis sampai kelas diskusi.
Berkat dari mengikuti kelas ini sungguh sangat banyak, karena terus terang karunia tentang berbahasa Roh banyak sekali menimbulkan kontraversi di masing masing gereja. Melalui kelas ini saya mendapat banyak masukan dari rekan-rekan dan juga moderator.
Melalui kelas ini juga saya semakin diingatkan kembali bahwa hanya karena penyertaan Roh Kudus sajalah, maka saya bisa seperti sekarag ini.

Syalom Tuhan memberkati

Kesaksian Kelas GSM 2013

Menjadi seorang pengajar, sebenarnya tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Karena terus terang dulunya saya adalah seorang yang sangat-sangat pemalu. Ketika dulu saya ke Gereja dan ditanya teman, kerabat atau apalah namanya saya hanya bisa tersenyum. Plangah-plengeh bahasa Jawanya. Di tengah teman sepermainanpun orang bilang kalau tidak di Gong ya tidak ada suaranya. Sampai suatu ketika saya ikut yang namanya Retret Encounter, disitu rupanya Tuhan mulai tangkap saya, dan memulihkan gambar diri saya yang rusak. Selepas Retret saya mengalami penjebolan rohani.

Kesaksian Kelas PPB 2013

Setelah ikut kelas PPL tahun lalu saya sebenarnya menunggu kapan ada kelas PPB, dan ketika PESTA membuka kelas ini saya buruan ikut. Dari kelas ini saya jadi tahu latar belakang penulisan Perjanjian Baru.
Melalui diskusi yang cukup menarik kita juga banyak belajar akan banyak hal yang membuka wawasan saya akan Firman Tuhan
Saya jadi kembali diingatkan akan Anugerah Tuhan yang luar biasa melalui Yesus Kristus yang menjadi tema sentral pengajaran di Perjanjian Baru, bahwa semua hanya karena AnugrahNYa. Amin

Salam Yosua Tjuk

Kesaksian Kelas SHA 2013

Syalom, melalui sedikit coretan ini saya akan berbagi pengalaman saat ikut Kelas Sepuluh Hukum Allah ( SHA ) tahun 2013. Ketika Pesta mengadakan kelas SHA, saya langsung mendaftarkan diri karena keinginan yang besar akan belajar lebih dalam akan Firman Tuhan. Kelas ini membahas tentang Sepuluh Hukum Allah yang dikenal dengan Sepuluh Hukum Taurat yang diberikan Allah kepada bangsa Israel. Belajar akan Sepuluh Hukum Allah sangat menarik karena banyak sekali aplikasi yang dapat dilakukan di jaman modern sekarang ini.

Pages

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA