claudya.debbie's blog

Kelas DAS

Allah yang sejati adalah Allah yang jauh lebih besar dari pada akal manusia. Allah yang sejati adalah Allah Tritunggal. Pengertian dari Allah Tritunggal adalah” “Allah memiliki 3 pribadi (oknum) 1 esensi (substansi)”. Segala kemuliaan hanya bagi nama Allah. Kiranya dengan mengikuti kelas ini, bukan hanya pengetahuan saya saja yang mengenai Allah bertambah, namun rasa hormat dan rasa takut kepada Allah juga senantiasa hadir di setiap detik hidup saya. Amin..

OKB

Sungguh bersyukur kepada Allah karena telah memimpin para peserta dalam kelas OKB ini. Sebab menerima status sebagai orang "Kristen" adalah anugerah semata-mata. Anugerah kehidupan dan keselamatan dari Allah harus dipertanggungjawabkan kepada Allah yang memberikan anugerah itu. Terima kasih kepada para moderator serta rekan rekan di kelas OKB ini, tanya jawab nya sungguh menguatkan. Kiranya saya dapat mempraktikkan bagaimana menjadi orang Kristen yang bertangung jawab dalam kehidupan sehari hari. Amin..

SHA

Allah memberikan Sepuluh Perintah. Perintah tersebut diberikan di Gunung Sinai (Keluaran 19:1-9)oleh Allah yang Kudus (Keluaran 19:10- 13) dan di berikan untuk Manusia yang Berdosa (Keluaran 20:1-26).

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA