Berita Pesta - Desember 2020

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Terima Kasih untuk Moderator Tamu

Terima Kasih

Kami tidak bisa mengerjakan pelayanan PESTA ini sendirian! Bersyukur Tuhan memberikan hati kepada para alumni PESTA untuk membantu melayani sebagai moderator tamu PESTA. Sepanjang 2020, ada delapan moderator tamu yang sudah menolong dan terlibat sebagai fasilitator dalam kelas-kelas PESTA. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah berkorban waktu dan tenaga demi pelayanan PESTA ini. Kiranya pada tahun mendatang, kita bisa semakin efektif dalam mengerjakan pelayanan ini bagi kemuliaan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati pelayanan Bapak/Ibu sekalian.

2. Penutupan Kelas Natal November/Desember 2020

Penutupan Kelas Natal

Atas kemurahan Tuhan, kelas Natal tahun 2020 terlaksana dengan baik. Dari 27 peserta yang mengikuti kelas Natal ini, ada 15 yang lulus, selamat! Kiranya setiap diskusi yang dilaksanakan ini semakin menguatkan iman kita akan karya keselamatan Allah melalui kedatangan Yesus ke dunia. Selain itu, biarlah diskusi ini menjadi sarana perenungan bagi kita dalam menghayati makna Natal tahun ini. Bagi yang belum lulus, jangan menyerah! Ikuti terus informasi terbaru untuk pelayanan digital learning dari YLSA sehingga Anda juga bisa kembali aktif dalam program-program baru tahun depan.

Rangkuman Diskusi Natal November/Desember 2020

3. Diskusi Terbuka Melalui Platform Instagram

Diskusi Terbuka

Kami bersyukur karena untuk pertama kalinya bisa melangsungkan diskusi secara terbuka di platform Instagram @sabdapesta pada 30 November - 4 Desember 2020. Kami menggunakan bahan dari SABDA Live sebagai bahan diskusi yang berjudul Alkitab Benar-Benar Benar! Kami berdoa kiranya teman-teman di Instagram @sabdapesta mendapat pelajaran baru dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Amin.

4. Raker (Evaluasi Tahunan) SABDA 2020

Raker 2020

Syukur kepada Tuhan karena Rapat Kerja YLSA 2020 telah berlangsung dengan baik. Tim PESTA juga telah melaporkan kegiatan PESTA sepanjang 2020. Melalui raker tersebut, kami dapat melihat berkat dan penyertaan Tuhan dalam pelayanan PESTA. Kami juga mengucap syukur untuk setiap relasi yang boleh terjalin, baik dengan alumni PESTA maupun relasi baru dengan para peserta PESTA. Mohon dukungan dan doa dari Sahabat PESTA untuk rencana-rencana pengembangan program digital learning dari YLSA. Kiranya makin maju dan strategis dalam menjawab kebutuhan tubuh Kristus akan pengajaran yang berpusat pada firman-Nya pada era digital ini. Amin!